Breaking News

Kalahkan Petenis Korea, Djokovic Raih Kemenangan ke-80

Novac Djokovic. Foto : instagram

WELFARE.id-Juara bertahan Novak Djokovic meraih kemenangan ke-80 di Wimbledon setelah sukses Kwon Soon-woo dari Korea Selatan. 

Dalam pertandingan empat set, juara enam kali Djokovic berhasil mengemas kemenangan 6-3, 3-6, 6-3, 6-4 di bawah atap Centre Court. Namun unggulan teratas itu harus bekerja keras setelah mengalami break di dua set pertama melawan lawannya yang berperingkat 81 itu. 

Djokovic menjadi petenis yang mencatat 80 kemenangan tunggal di keempat turnamen Grand Slam. “Sekarang kita sudah mencapai 80, mari kita mencapai 100,” kata Djokovic yang sudah menang Grand Slam 20 kali itu, dikutip Selasa (28/7/2022). 

"Saya tidak memainkan turnamen sebelum Wimbledon sehingga Anda selalu merasa kurang nyaman. Kwon tetap dekat dengan garis, pukulan forehand dan backhand bersih jadi saya harus menemukan cara untuk melewatinya, tambahnya. 

Selanjutnya petenis asal Serbia itu akan menghadapi Thanasi Kokkinakis dari Australia atau Kamil Majchrzak dari Polandia untuk memperebutkan satu tempat di babak 32 besar. (tim redaksi) 

#tenis
#wimbledon
#novacdjokovic
#grandslam
#petenisserbia

Tidak ada komentar