Breaking News

Kalah Sidang, Amber Heard akan Tulis Buku Kehidupan Rumah Tangganya

Aktris Amber Heard saat persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp. Foto: AP Photo

WELFARE.id-Babak baru drama kehidupan rumah tangga aktris Amber Heard dengan aktor Johnny Depp dimulai lagi. Itu terjadi setelah Heard dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk menulis buku yang menceritakan kisah rumah tangganya.

Negosiasi pembuatan buku itu setelah dia kalah dalam persidangan pencemaran nama baik melawan mantan suaminya Johnny Depp. Seorang sumber mengatakan bahwa Heard sangat bersemangat dengan proyek ini karena dinilai menguntungkan.

Untuk diketahui, karena kalah dalam persidangan, Heard harus membayar ganti rugi sebesar USD10,35 juta atau sekitar Rp150,6 miliar kepada Johnny Depp. 

Walaupun kalah, Heard masih berhak mendapat uang ganti rugi USD2 juta dalam gugatan baliknya karena juri menilai Depp telah memfitnah Heard melalui pengacaranya.

Ketika ditanya apakah buku itu menjadi bagian dari balas dendam Heard? Sumber itu enggan berkomentar lebih lanjut. Namun, sumber itu memastikan bahwa Heard betul-betul ingin menceritakan semua kisah rumah tangganya dalam buku tersebut.

"Amber Heard menganggap kariernya di Hollywood sudah berakhir. Dia sudah melalui negosiasi dan bersemangat tentang hal itu. Pada titik ini, dia tidak akan rugi dan ingin menceritakan semuanya," kata sumber dari penerbit, seperti dilansir Fox News, Jumat (24/6/2022).

Tapi di sisi lain, keputusan Heard untuk menulis buku dinilai bisa menyeretnya pada persoalan hukum baru. Seorang pengacara bernama Dror Bikel menyebut bahwa tuntutan hukum potensial diajukan jika Heard menulis kehidupan rumah tangganya dan menyinggung Johnny Depp.

"Depp dan pengacaranya akan membaca dan mendengarkan semua yang dikatakan Heard. Jika dia melewati batas, kemungkinan besar itu akan berbuah gugatan pencemaran nama baik dan berakhir kembali di pengadilan," kata dia.

Beberapa hari yang lalu, Heard terlihat berbelanja di toko ritel dengan diskon besar TJ Maxx di Hamptons. Dia dirumorkan bangkrut karena biaya hukum yang besar terkait persidangannya dengan Depp.

Untuk diketahui, Heard dan Depp menikah pada Februari 2015. Biduk rumah tangga mereka kandas dua tahun kemudian dengan berbagai kisah yang menghentak di belakangnya.

Sementara itu, Depp tampaknya mulai berbenah dan fokus meniti kariernya kembali dalam dunia perfilman Holywood. Pekan lalu, dia terlihat tampil bersama Jeff Beck di Helsinki Blues Festival Finlandia. 

Depp terlihat santai di atas panggung, mengenakan kemeja panjang dengan tangan digulung yang dipadukan rompi hitam sambil memainkan gitarnya. 

Depp juga tengah bersiap merilis album bertajuk 18 bersama dengan Beck. Album baru yang direkam selama tiga tahun terakhir itu dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022 mendatang. (tim redaksi)


#amberheard
#johnnydepp
#bidukrumahtangga
#aktrisdanaktor
#hollywood
#pembuatanbuku
#persidanganpencemarannamabaik

Tidak ada komentar