Breaking News

Kabar Duka, Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Rima Melati. Foto : ist

WELFARE.id-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Rima Melati meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Kamis (23/6/2022) pukul 15.25 WIB dalam usia 84 tahun. 

Sebelum meninggal, pemilik nama lengkap Marjolien Tambajong itu selama beberapa hari menjalani perawatan di sana. Akhir Mei lalu, pemain film Intan Berduri itu sempat dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) lantaran dekubitus yang dialaminya semakin parah. "Betul," kata Aditya, putra Rima Melati memberikan konfirmasi. 

Pihak keluarga pun memohon doa terbaik untuk Rima Melati. Mereka berharap kesalahan Rima semasa hidup bisa diampuni. "Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan-kesalahan beliau," terangnya. 

Rima Melati memulai karier sebagai bintang film di era 60'an. Kariernya begitu gemilang, dengan penghargaan Piala Citra pertamanya yang diraih pada 1973, sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di film Intan Berduri. 

Rima Melati menikah dengan Frans Tumbuan pada 3 Desember 1973. Keduanya disebut-sebut sebagai pasangan idaman. 

Frans dan Rima juga ternyata sudah dijodohkan sejak masih berusia 1 tahun. Dari pernikahan itu, Frans dan Rima memiliki tujuh orang anak. Frans Tumbuan meninggal pada 23 Maret 2015. (tim redaksi) 

#artis
#artismeninggal
#artissenior
#rimamelati
#bintangfilm

Tidak ada komentar