Breaking News

Jungkook BTS dan Charlie Puth Kolaborasi Lewat Single Left and Right

Jungkook dan Charlie Puth kembali berkolaborasi. Foto : instagram @charlieputh

WELFARE.id-Jungkook BTS dan Charlie Puth akan kembali berkolaborasi lewat single Left and Right. Single tersebut nantinya menjadi bagian dari album terbaru Charlie Puth yang bertajuk Charlie. 

Kabar kolaborasi itu diumumkan langsung Charlie melalui video singkat bersama Jungkook BTS di media sosial. Di postingan instagram @charlieputh tersebut menampilkan kedua musisi tersebut menyanyikan beberapa bagian dari lagu terbaru mereka. 

Video itu memiliki konsep panggilan video, sehingga suara panggilan telepon terdengar di awal. Setelah itu, Charlie meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan sedikit bagian lagu itu. 

Kala itu, Charlie mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu hitnya, See You Again. Setelah itu, ia menampilkan We Don't Talk Anymore bersama Jungkook BTS di atas panggung. 

Tak berhenti di situ, Charlie kemudian memainkan keyboard dan menampilkan Fake Love bersama seluruh member BTS di atas panggung. 

Kabar kolaborasi mereka ini pun muncul setelah HYBE dan Big Hit Music mengatakan semua member grup tersebut akan fokus proyek solo mendatang. Namun, mereka menegaskan itu berjalan bersamaan dengan proyek sebagai grup. 

"Ini akan membuat para member mengekspresikan individualitas mereka melalui perilisan album solo dan kolaborasi dengan banyak artis," kata HYBE. 

Tak hanya, HYBE juga telah mengumumkan J-Hope menjadi member BTS pertama yang merilis album solo dalam waktu dekat. (tim redaksi) 

#charlieputh
#jungkookbts
#charliputhjungkook
#bts
#armi
#leftandright

Tidak ada komentar