Breaking News

Johnny Depp Bikin Akun Tiktok, Unggahan Pertama Didedikasikan untuk Fans

Johnny Depp. Foto : afp

WELFARE.id-Setelah meraih kemenangan melawan Amber Heard dalam persidangan kasus pencemaran nama baik, di Virginia, Amerika Serikat, Johnny Depp mulai menata hidupnya kembali. 

Ia melakukan berbagai hal mulai dari tampil di konser, merencanakan album baru, hingga yang paling anyar adalah bikin akun TikTok. 

Dilansir dari E! News, Rabu (8/6/2022), akun medsos ini aktif nyaris seminggu setelah bintang The Rum Diary ini menang melawan sang mantan istri. 

Dalam unggahan pertamanya yang dibagikan pada 7 Juni kemarin, ia mengungkap rasa terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya. “Teruntuk semua pendukungku yang paling kuhargai, setia, dan begitu teguh,” tulisnya di awal  unggahan. 

Dalam video tersebut, Johnny Depp terlihat melambaikan tangan kepada penggemar yang menantinya di luar gedung pengadilan Fairfax, kemudian bermain gitar di atas panggung, dan mengetik. 

Tak hanya itu, ia juga menuliskan pesan bagi para penggemar dan pendukungnya yang masih bertahan hingga kini, terutama sekitar enam pekan penuh drama terkait sidang pencemaran nama baik melawan Amber Heard. 

"Sekarang, kita akan maju bersama. Kamu, selalu, menjadi tuan saya dan sekali saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain terima kasih. Jadi terima kasih. Cinta dan hormat saya, JD," lanjurnya. 

Johnny Depp membuat akun TikTok seperti bukan jadi hal mengejutkan. Sekitar enam pekan persidangan Depp melawan Heard, para fan banyak menyuarakan dukungannya kepada bintang Pirates of the Caribbean itu melalui TikTok. 

Tak perlu menunggu lama, Johnny Depp sudah mendapatkan 6,8 juta followers. Sedangkan video pertamanya telah mengumpulkan 3,7 juta likes dan lebih dari 207,2 ribu komentar sekitar 12 jam setelah diunggah. (tim redaksi

#johnnydepp
#johnnydepptiktok
#tiktok
#aktor
#hollywood

Tidak ada komentar