Breaking News

Heboh Dikabarkan Hilang, Keluarga Marshanda Beri Klarifikasi

Marshanda. Foto : instagram

WELFARE.id-Kabar mengejutkan datang dari aktris Marshanda. Pemeran Lala di sinetron Bidadari itu dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar ini disampaikan langsung oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila melalui Instagram pribadinya @sheilasalss, Senin (27/6/2022). 

Dalam unggahan tersebut, Marshanda diketahui telah menghilang selama dua hari. "Dicari DAY 2," tulisnya. 

Tak hanya itu, Sheila juga mengatakan jika Marshanda hilang pertama kalinya di Los Angeles. Kabar tersebut juga menginfokan bahwa Marshanda mengidap bipolar, memasuki fase maniac episode. "Lost an Indonesian Citizen for the First time in Los Angeles, California, US." 

"She is in a Manic Episode (Psychosis: Altered state of Mind - Bipolar Disorder)," lanjutnya. 

Lewat Channel YouTube miliknya, ia mengutarakan kondisi ibu satu anak itu sebelum disebut menghilang. Dalam penuturannya, Sheila Salsabila mengatakan jika Marshanda tidak meminum obat selama empat hari. 

Jadi ya Chacha itu sudah tidak minum obat selama empat atau tiga hari ya aku lupa. Karena kopernya Chacha itu ada di pesawat, nah pada saat dia sudah turun dari pesawat kopernya itu masih di dalam pesawat," terang Sheila. 

"Jadi Chacha itu sudah nggak tidur, kopernya di tinggal dan obat-obatannya juga ada di dalam koper jadi dia mulai kambuh di situ. Gue sama Alyssa dan asistennya Inka itu juga khawatir banget dengan kondisinya sekarang," imbuhnya lagi. 

Karena tahu Marshanda belum minum obat, Sheila yang tak lain adalah seorang dokter memberikan resep kepada Marshanda. 

"Jadi setelah sudah ditebus obatnya, Chacha minum obat tuh dia kemudian tapi dia agak sudah tenang gitu karena ditemani oleh psikiaternya. Tapi aku bilang sama suami aku, kalau Chacha itu nggak bisa sendirian akhirnya aku sama suami aku di apartemen," terangnya lagi. 

Tak lama kemudian, Sheila Salsabila mengatakan jika Marshanda merasa seperti melihat kedua orang tuanya bertengkar. 

"Tapi dia nggak bisa tidur itu, dia bilang aku ngeliat papa mama aku berantem. Saat itu aku bilang wah ini harus ditemani, dan dia minta untuk keluar sebentar," bebernya lagi. 

Tak berlangsung lama, Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan kalau ibu satu anak itu sudah ditemukan. "Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujarnya. 

Sementara itu, pihak keluarga memberikan klarifikasi terkait kabar hilangnya Marshanda di LA. Klarifikasi tersebut diwakili oleh Allysa Ramadhani selaku adik kandung Marshanda. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya @dollyssa, Senin (27/6/2022), Allysa meminta publik menghormati privasi keluarga mereka. 

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga." tulisnya. 

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tulis Allysa. 

Sebelumnya, Allysa membantah bahwa sang kakak hilang. Sebaliknya, Allysa menyebut Marshanda dalam kondisi baik-baik saja. 

Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada Senin 27 Juni 2022." 

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Allysa. 

Terlepas dari itu, Allysa turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam menangani situasi ini. 

Begitu juga untuk doa-doa yang telah dipanjatkan. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini." 

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," tulisnya. 

Sayangnya, Allysa tidak menjelaskan secara detail apa yang terjadi dengan Marshanda. (tim redaksi) 

#marshanda
#marshandahilang
#hilangdila
#chacha
#artishilang
#bipolar

Tidak ada komentar