Breaking News

Haus Konser, Tiket The Script Langsung Ludes

The Script siap konser di Indonesia. Foto : instagram @thescriptofficial

WELFARE.id-Dua tahun lebih tidak ada konser karena Pandemi COVID-19, rupanya membuat rindu para pecinta musik. Buktinya, beberapa konser yang mulai digelar laris manis terjual. 

Terbaru, tiket konser The Script bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta ludes dalam waktu yang cepat. 

Melihat antusiasme ini, promotor pun akhirnya memutuskan untuk menambah hari. Pengumuman ini sontak membuat publik panas. Apalagi untuk para penggemar The Script yang kehabisan tiket untuk hari pertama acara. 

Hal ini diketahui dari unggahan Color Asia Live selaku promotor konser The Script di Instagram mereka, Minggu (5/6/2022) 

Dalam unggahan itu tercantum konser The Script hari kedua akan digelar pada 1 Oktober 2022. Sementara itu, untuk penjualan tiket konser hari kedua akan dimulai pada 11 Juni 2022. Netizen yang merupakan penggemar musik dari band rock asal Irlandia itu berharap bisa mendapatkan tiket konser The Script hari kedua. 

Diketahui sebelumnya, konser The Script awalnya akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 30 September 2022. Pada konser itu pun hanya tersedia 5 ribu tiket saja. 

Hal itu telah dikonfirmasi pihak promotor, Color Asia Live. David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live menyatakan, konser The Script hanya satu hari saja. 

Sementara itu, pembookingan Istora pada hari sebelum konser The Script dilakukan promotor untuk persiapan area, panggung, dan lain-lain. "Dan kami juga ingin meluruskan bahwa sejauh ini kontrak kerja kami dengan band The Script hanya untuk satu show yakni pada hari Jumat, 30 September 2022 di Istora," ujarnya. 

"Jikalau ada bookingan (venue) di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk kami semua bersiap, menyiapkan segala kebutuhan di konser," pungkasnya. (tim redaksi) 

#thescript
#bandrock
#irlandia
#konserthescript
#konsermusik

Tidak ada komentar