Breaking News

Gandeng Sutradara "Top Gun: Maverick", Apple Studios Pastikan Kemunculan Brad Pitt di Film Formula One

Aktor Hollywood Brad Pitt. Foto: Istimewa/ Getty Images/ Gareth Cattermole

WELFARE.id-Kesuksesan Joseph Kosinski dalam menggarap "Top Gun: Maverick" membuat Apple Studios tertarik untuk mengambil filmnya yang lain yang bercerita tentang dunia balap Formula One. Bahkan, mereka juga telah memilih bintang utamanya yakni Brad Pitt.

Melansir Deadline, Jumat (10/6/2022), mereka sudah mencapai tahap negosiasi sejak beberapa waktu lalu. Brad Pitt sudah setuju untuk memerankan karakter pembalap senior yang kembali dari pensiunnya untuk bersaing dengan pembalap muda di ajang balap terbesar itu.

Kesepakatan yang memakan waktu hingga lima bulan itu menyatukan kembali Kosinski dengan banyak orang dari tim Maverick-nya, termasuk penulis Ehren Kruger dan produser Jerry Bruckheimer dan Chad Oman dari Jerry Bruckheimer Films. Dengan tim solid, Maverick berharap bisa meraup USD1 miliar atau lebih dalam proyek filmnya kali ini.

Tapi, alih-alih rilis di bioskop, rencananya film itu bakal ditayangkan eksklusif dan global,  setidaknya 30 hari (satu sumber mengatakan bahkan bisa mencapai 60 hari) di platform Apple TV+.  Mereka bahkan tak menutup peluang untuk mitra distributor lain yang tertarik untuk bergabung.

Apple Studios sudah mengonfirmasi hal itu melalui laman resminya, dikutip Jumat (10/6/2022). Tak hanya Brad Pitt, film itu juga akan menggandeng pembalap F1 Lewis Hamilton.

Ia dikabarkan bakal mendapatkan peran yang berpengaruh. Namun, sampai saat ini belum diketahui judul dari film yang akan menampilkan juara F1 tujuh kali tersebut. 

Selain berperan sebagai aktor, pembalap asal Inggris itu juga memiliki peran lainnya dalam film ini, yakni sebagai produser dalam film ini. Hamilton akan terlibat, dibantu oleh Sutradara "Top Gun: Maverick" Joseph Kosinski. 

Selain itu, penulis skenario, Ehren Kruger, juga akan mengerjakan film tersebut bersamanya. Yang jelas, film ini bakal menceritakan Pitt sebagai seorang mantan pembalap yang kembali dari masa pensiunnya dari ajang F1.

Lalu, dia bergabung dengan tim yang diisi oleh para rookie untuk bersaing dengan para pembalap-pembalap papan atas. Sebagai informasi, Hamilton sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat dalam beberapa film Hollywood. 

Dia pernah menjadi pengisi suara di film "Cars 2", "Cars 3", dan "Zoolander 2", serta di dalam game "Call of Duty: Infinite Warfare". Di sisi lain, Brad Pitt juga merupakan sosok yang tertarik dengan dunia balapan. 

Dia pernah mengibarkan bendera start dalam balapan "24 Hours of Le Mans" pada 2016 lalu dan juga terlibat dalam film tentang F1 berjudul "Oscar ‘Ford vs Ferrari’".

Namun, untuk saat ini Hamilton masih harus fokus terlebih dulu di dunia F1. Pasalnya, pada akhir pekan ini, Minggu (12/6/2022) pukul 18.00 WIB, pembalap Mercedes AMG Petronas itu bakal menjalani balapan GP Azerbaijan 2022, dalam upayanya untuk bangkit dari keterpurukan di awal musim ini. (tim redaksi)

#filmformulaone
#f1
#bradpitt
#lewishamilton
#formulaone
#pembalap
#appletv
#applestudios
#sutradaratopgunmaverick

Tidak ada komentar