Breaking News

Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid Resmi Pinang Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni gelandang bertahan asal AS Monaco yang kini resmi merumput bareng Real Madrid. Foto: Twitter.com/Anfieldedition

WELFARE.id-Skuad Real Madrid dipastikan akan makin solid. Itu terjadi setelah salah satu klub sepakbola kaya di Liga Spanyol ini resmi mendatangkan Aurelien Tchouameni.

Gelandang bertahan asal AS Monaco kelahiran Prancis itu diboyong dengan nilai transfer fantastis yakni 100 juta euro.

”Aurelien Tchouameni, pemain Timnas Prancis, telah resmi bergabung dengan Los Blancos dengan kontrak lima tahun,” tulis laporan harian ternama Spanyol, Diario Marca, Minggu (12/6/2022).

Untuk diketahui, Tchouameni menjadi pemain kedua yang bergabung dengan Real Madrid untuk memperkuat skuad pada liga Spanyol musim depan. 

Klub raksasa Spanyol itu sebelumnya mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Madrid memang telah membidik Tchouameni sejak tahun lalu. Sempat melepas pemain incarannya tersebut, Real Madrid kembali meminang Tchouameni usai gagal memboyong Kylian Mbappe.

Pengeluaran yang cukup signifikan untuk mendatangkan Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) memaksa Real Madrid menunda rencananya mendatangkan Tchouameni. 

Setelah akhirnya batal memboyong Mbappe, Los Merengues (sebutan Real Madrid) kembali mendekati gelandang Prancis berusia 22 tahun tersebut. 

Sebelumnya, Tchouameni menjelaskan bahwa dia ingin bergabung dengan klub sepakbola juara Eropa. Dan, AS Monaco bekerja sama dalam mewujudkan mimpinya untuk bergabung ke Real Madrid. (tim redaksi)

#realmadrid
#pemainbaru
#aurelientchouameni
#asmonaco
#pemainbaru
#losblancos

Tidak ada komentar