Breaking News

Diperiksa Terkait Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais, Audy Item Dicecar 14 Pertanyaan

Audy Item usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Bekasi. Foto : ist

WELFARE.id-Penyanyi Audy Item diperiksa sebagai saksi atas dugaan pengeroyokan yang melibatkan suaminya, Iko Uwais. Pelantun Menangis Semalam itu akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi, Selasa (21/6/2022). 

Seharusnya pemilik nama lengkap Paula Allodya Item itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan polisi pada Senin (20/6/2022), namun ibu dua anak itu berhalangan hadir lantaran ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan Audy pun meminta untuk penjadwalan ulang. 

Selama kurang lebih dua jam Audy menjalani pemeriksaan penyidik. Total, ada 14 pertanyaan ditanyakan kepadanya seputar kasus yang tengah menjerat suami dan juga kakak iparnya. "Ya saya di sini diminta memberikan keterangan. Saya baru bisa hari ini, kemarin saya masih ada urusan," ujar anak dari musisi Jooie Item itu. 

Pelantun Janji Diatas Ingkar itu menegaskan, dalam kasus ini suaminya tidak melakukan pengeroyokan seperti yang dituduhkan pelapor. Iko Uwais murni melakukan pembelaan diri karena ia dan kakaknya merasa terancam dengan perbuatan Rudi. 

"Saya ingin tegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan. Suami saya murni membela diri karena melihat kakaknya terancam," imbuhnya. 

Terkait masalah ini Audy berharap masalah bisa diselesaikan dengan baik. Ia kembali menegaskan bahwa suaminya bukanlah penjahat, ia murni membela diri dari ancaman Rudi. "Saya tahu suami saya, kalian juga tahu suami saya seperti apa, suami saya bukan orang jahat," tambahnya. 

Saat ditanya mengenai tudingan memelihara jin dan babi ngepet, kata Audy, juga sudah masuk ke pemeriksaan. Audy diperiksa pada hari ini di Polres Metro Bekasi. "Ya memang ada. Oh iya itu merupakan sudah materi pemeriksaan. Jadi benar adanya? Ya pokoknya adalah seperti itu," lanjutnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira menerangkan, pihaknya masih melakukan pemanggilan saksi. “Untuk saat ini Mba Audy, jadi bukan saksi terakhir. Total enam (saksi),” katanya. 

Ivan mengatakan, masih ada kemungkinan untuk memeriksa saksi lain. Tetapi, tergantung dengan perkembangan kasus tersebut. “Kalau memang berkembang, kami akan panggil saksi lainnya,” tambahnya. 

Ivan mengungkapkan, saat ini pihak polisi sudah mengantongi bukti berupa visum dan telepon genggam pelapor, yakni Rudi. "Untuk di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kami sudah mengamankan HP dari pelapor,” terangnya. 

Diketahui Iko Uwais dan kakaknya Firmansyah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan pengeroyokan. Laporan dibuat oleh Rudi penyedia jasa desain interior rumah Iko Uwais pada 11 Juni 2022, dan terdaftar dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya. 

Iko Uwais membantah tuduhan Rudi, dan menganggap telah memutar balikan fakta. Ditemani kuasa hukumnya, Iko Uwais membuat laporan balik ke Polda Metro Jaya. (tim redaksi) 

#artis
#audyitem
#ikouwais
#kasuspengeroyokan
#pengeroyokanikouwais
#kasusikouwais
#beritaartis

Tidak ada komentar