Breaking News

Demi Konten Rela Makan Keripik Terpedas, Irfan Hakim Berakhir di RS

Irfan Hakim dan Tanboy Kun tantangan makan Keripik Terpedas. Foto : ist

WELFARE.id-Saat ini banyak aksi konyol yang rela dilakukan demi mengisi konten di media sosial. Misalnya saja, aksi Irfan Hakim yang makan keripik terpedas di dunia. Namun berakhir ke rumah sakit. 

Sebelumnya, Irfan Hakim menerima tantangan makan keripik terpedas di dunia, one chip challenge dari YouTuber Tanboy Kun. Diketahui, Tanboy Kun adalah seorang YouTuber yang memiliki ciri khas konten makan besar dengan cita rasa pedas. 

Irfan bersama beberapa timnya pun mencoba memakan keripik tersebut. Belum cukup, mereka juga makan sesendok saus super pedas Mad Dog. 

Namun, sayangnya mereka tak kuat hingga merasa kesakitan pada bagian perut. Bahkan, salah satu pegawainya ada yang jatuh pingsan. 

Tim lainnya pun dengan sigap membawa Irfan dan beberapa tim yang lemas. "Aduh nggak kuat banget," tutur Irfan lemas kemudian minum, dikutip dari YouTube deHakims Story, Junat(10/6/2022). 

Sesampainya di rumah sakit, mereka langsung diperiksa.
Beberapa jam setelah ditangani dokter, Irfan dan tim mulai sadar dan kondisinya membaik. 

Mereka pun diperbolehkan untuk pulang. Dalam tayangan tersebut, Irfan kemudian membeberkan kronologi dirinya dan tim dilarikan ke rumah sakit. 

"Ini gua bisa ngomong gini, ceria ini, seperti ini juga gua bersyukur. Karena beberapa jam yang lalu, beberapa menit yang lalu, gua dibawa ke rumah sakit. Ini masih ada bekas infusan," tutur Irfan setelah pulih, sambil menunjukkan bekas infus di tangan. 

"Kenapa A?" tanya Tanboy Kun memancing. 

"Kenapa kenapa kenapa," timpal Irfan. 

Irfan kembali melanjutkan ceritanya. 

"Tidak hanya gue, Iqbal, Ali, Zeny." 

Jadi ceritanya hari ini gue ngundang Bara datang ke tempat gue." 

"Terus udah ngonten-ngonten, akhirnya ada tantangan dari Bara, Tanboy Kun, untuk makan keripik pedas," ungkapnya. 

Mereka memakan keripik dengan saus yang juga terasa pedas. "Bener, keripik pedes dan saos," tambah Tanboy. 

"Saosnya sesendok, keripiknya satu itu," lanjut Irfan. 

"One chip challenge," imbuh Tanboy. 

Awalnya Irfan bersama salah satu tim yang mencoba, kemudian disusul yang lain. "Pertama gue bareng Iqbal dan juga sama lu Bara, udah gitu pedes banget." 

"Tiba-tiba lu (nunjuk tim lainnya) ikutan." 

"Terus Zeny nggak percaya, Zeny sok cool 'Mmm... biasa aja', oke," sambung Irfan. 

Dalam tayangan tersebut, diperlihatkan pula cuplikan Irfan dan tim makan keripik bersama Tanboy. 

"Enak kan jadi gue?" ucap Tanboy dengan ekspresi kepedasan. 

"Astaghfirullahaladzim Ya Allah," tutur Irfan sambil memegang kepala dengan ekspresi kepedasan. 

"Aduh sakit perut, ini beneran gue mules," tambah Irfan kemudian memegang perut. 

Lebih lanjut, Irfan kembali menuturkan kronologinya. 

"Udah selesai syuting, eh Ali 'Nyobain dong, Pak'." 

"Gue yang nyuruh sih ya, nyobain juga, udah." 

"Tiba-tiba si Zeny tumbang," tutur Irfan. 

Saat itu, Tanboy kaget dan langsung panik. 

"Satu orang yang tumbang tuh, kaget banget dong langsung panik," ucap Tanboy. 

"Terus udah gitu kita masih ngetawain dia nih ahaha." 

"Lu yang paling sok cool gini gini, terus tiba-tiba gue mules," imbuh Irfan. 

Irfan mengaku sebelumnya muntah dan merasakan tubuhnya menjadi sangat tak enak. 

"Sebelumnya gue udah muntah, terus gue ke kamar mandi." 

"Pas sampai kamar mandi gue nggak bisa buang air gitu," ungkapnya. 

"Tapi ini gue (sambil tunjuk perut) kayak dililit terus ditarik, kayak diperes terus ditarik." 

"Sebelumnya jantung gue deg deg deg, gemeter banget," tambah Irfan. 

Saat itu, Irfan tak kuat dan langsung memanggil istri dan asistennya. Ia juga menanyakan kabar dari timnya yang juga tumbang. "Gua udah teriak-teriak manggil istri gue, manggil si Awan, asisten gue juga." 

"Terus gue denger katanya Iqbal pingsan, terus Ali juga tumbang. Gue nyuruh Zeny dibawa ke rumah sakit, eh gue digotong, lah kok gue digotong juga? Ya udah lah," ujar Irfan. 

Keadaan itu membuat Tanboy semakin panik. "Gue tambah panik, Guys, semuanya tumbang," ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Irfan menunjukkan obat yang didapatnya dari rumah sakit. "Ini buktinya, masing-masing udah dapet satu paket ya. Ini ada obat lambung, souvenir dari rumah sakit," jelas Irfan sambil menunjukkan beberapa obat. 

Irfan pun berpikir bahwa dirinya akan meninggal. "Tapi jujur kita kepikiran mau mati. Itu pas lagi dibawa itu dia (salah satu tim) 'Panggil bapak, panggil bapak', gua pikir mau bagi waris," beber Irfan yang mengundang tawa lainnya. 

Irfan pun mengabarkan bahwa kondisi dirinya dan tim sudah baik dan sehat. Ia pun memperingatkan kepada masyarakat bahwa yang dilakukan Tanboy Kun dalam konten makan pedas sangat berisiko. "Akhirnya kita bersama-sama ke rumah sakit, alhamdulillah kita selamat, aman," katanya. 

"Jadi, Guys, intinya adalah untuk jadi Tanboy Kun itu nggak mudah dan itu sangat beresiko," tegas Irfan Hakim. 

"Bener, bener, sahut Tanboy Kun. 

Untuk diketahui, harga keripik makiq chip dinilai seharga Rp39 ribu. Sementara harga satu botol saus Mad Dog berkisar antara Rp350 ribu hingga Rp500 ribu. (Tim Redaksi)

#irfanhakim
#tanboykun
#onechipchallange
#keripikpedas
#sausmaddog
#konten
#youtube
#youtuber

Tidak ada komentar