Breaking News

Comeback, BTS Rilis Single Yet To Come

BTS comeback dengan sngle Yet To Come. Foto : instagram @bts.bighitofficial

WELFARE.id-Single "Yet To Come" menjadi karya terbaru BTS yang dirilis pada tahun ini. Lagu ini pun menjadi single andalan untuk album antologi mereka yang berjudul Proof. Album berisi 48 track pilihan ini dijadwalkan rilis pada hari ini, Jumat (10/6/2022). 

Kali ini BTS benar-benar memanjakan para fans. Mereka merilis album antologi yang berisi kompilasi single grup asuhan Big Hit tersebut. 

Di hari yang sama, BTS merilis video klip title track berjudul 'Yet To Come' di channel YouTube Hybe Labels. Diketahui lagu tersebut bergenre medium tempo alternatif hip-hop 

Ketujuh member BTS terlihat memesona dalam MV 'Yet To Come'. Jin, Jungkook, Jimin, V, RM, Suga dan J-Hope nampak berada di tengah padang pasir dan tampil stylish. 

Selain menjadi single, "Yet To Come" juga telah memiliki sebuah video klip alias video musik. Video lagu berirama pop dan hip hop ini menimbulkan nostalgia tersendiri bagi para ARMY lantaran konsepnya yang membawa para penggemar BTS kembali ke masa lalu. 

Deretan perjalanan mulai dari sembilan tahun silam, tepatnya 2013 hingga sekarang, menjadi konsep utama video "Yet To Come". Lirik lagu yang dituliskan pun mengandung makna yang menggugah para pendengarnya. 

Tema yang diangkat adalah tentang impian dan harapan yang lebih penting ketimbang sekadar sukses dalam berkarier. Maka tersirat pesan bahwa para personel BTS mulai masa depan akan menuruti hasrat (passion) dalam bermusik ketimbang popularitas dan uang semata. 

Baru 22 jam dirilis, MV 'Yet To Come' sudah ditonton 22 juta kali. Tentu kekuatan para ARMY, sudah tak diragukan lagi. 

Diketahui BTS akan kembali melakukan promosi di acara musik Korea setelah 2 tahun. Comeback stage 'Yet To Come' akan digelar pada 16 Juni mendatang. 

Lama tak menyapa fans lewat acara musik, BTS membuat para ARMY bersemangat. Bahkan kabarnya acara tersebut akan dihadiri lebih dari 4.000 ARMY. 

BTS diketahui debut pada tahun 2013 silam. Debut di bawah agensi kecil, BTS bersusah payah membangun karirnya di tengah persaingan dunia KPop. 

Akhirnya BTS meraih kesuksesan besar bahkan membuat agensi mereka menjadi salah satu perusahaan hiburan paling berpengaruh di Korea Selatan. (tim redaksi) 

#BTS
#yettocome
#army
#proof
#bighit
#hypelabel
#kpop

Tidak ada komentar