Breaking News

Catat Rekor Penjualan, Album "Face the Sun" Seventeen Laku 2 Juta Keping di Minggu Pertama Rilis

Grup K-Pop Seventeen. Foto: Soompi

WELFARE.id-Album penuh keempat milik grup K-Pop Seventeen bertajuk "Face the Sun" memecahkan rekor penjualan untuk semua album yang rilis tahun ini. Album tersebut laku lebih dari 2 juta kopi dalam minggu pertama perilisannya.

Melansir Yonhap, Sabtu (4/6/2022), "Face the Sun" telah terjual 2.067.769 unit sejak diluncurkan di toko musik pekan lalu, mengutip data dari Hanteo Chart. "Ini adalah penjualan minggu pertama paling banyak dari semua album yang rilis tahun ini," jelas agensi, Pledis Entertainment dalam rilis resminya.

"Face the Sun" juga menjadi album keenam Seventeen yang telah terjual lebih dari satu juta kopi. "BTS dan Seventeen adalah satu-satunya artis dalam sejarah K-Pop yang telah mencatat penjualan lebih dari satu juta kopi pada hari pertama merilis album dan lebih dari dua juta kopi dalam seminggu," tambah Pledis.

Sebagai informasi, album "Face the Sun" menggambarkan harapan Seventeen untuk menjadi layaknya matahari yang eksistensinya sangat penting di dunia. Album tersebut berisi sembilan lagu grup, tanpa nomor solo atau unit.

Memulai debut pada Mei 2015, Seventeen merupakan salah satu grup K-Pop paling populer dengan lagu hit seperti "Very Nice" dan "Pretty U". Pada 25-25 Juni mendatang, grup beranggotakan 13 orang itu akan memulai tur dunia ketiga mereka di Seoul. (tim redaksi)

#grupkpop
#seventeen
#albumfacethesun
#albumlaris
#grupkpopterpopuler
#boybandkorea

Tidak ada komentar