Breaking News

Brak! Truk Tangki Air Tabrak Avanza, 7 Korban Dinyatakan Tewas

Kecelakaan lalu lintas. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Tabrakan maut kembali terjadi. Kali ini antara mobil tangki air dan mobil Avanza di Tambora, Jalan Trans Sulawesi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (3/6/2022), sekitar pukul 15.30 WITA.

Kecelakaan nahas tersebut menyebabkan 7 orang meninggal dunia. Menurut anggota Polsek Ranteangin Bripka Alim Busra, peristiwa bermula saat mobil tangki air bergerak dari arah utara, Kolaka Utara.

Sedangkan mobil Toyota Avanza bergerak dari arah Kolaka menuju Kolaka Utara. "Kecelakaan tersebut menyebabkan empat orang meninggal dunia di tempat. Jenazahnya kini sudah berada di Puskesmas Wawo, Kecamatan Wawo," jelasnya.

Namun, berdasarkan informasi yang dilansir dari telisik.id, korban meninggal dunia bertambah tiga orang. Sehingga total korban meninggal dunia sebanyak tujuh orang.

Foto-foto dan video kecelakan maut tersebut tersebar melalui media sosial (medsos) Facebook maupun Instagram.

Salah satunya diunggah akun FB @Ayhu Andhyra. "Siapa tau ada yang kenal kecelakaan di Tamborasi, 5 orang meninggal cuma satu saya dapat foto identitasnya,” tulisnya menyertai unggahan video maupun foto-foto kecelakaan tersebut.

Video tersebut memperlihatkan sebuah mobil di dalam jurang. Sedangkan, pada video lainnya sejumlah warga terlihat berupaya untuk mengevakuasi korban dari dalam mobil tersebut. (tim redaksi)

#kecelakaanlalulintas
#lakalantas
#sulawesitenggara
#tangkiairtabrakavanza
#korbanmeninggal

Tidak ada komentar