Breaking News

Boyzlife dan Samson Siap Ajak Penggemar Nostalgia Agustus Ini

Boyzlife dan Samson siap sapa penggemar. Foto : ist

WELFARE.id-Duo penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup Boyzlife akan tampil di Bengkel Space, Jakarta pada 7 Agustus 2022. Duo yang terdiri dari mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy ini akan menghibur penonton dengan lagu-lagu hit populer dari Westlife dan Boyzone. 

Boyzlife akan tampil dalam pertunjukan spesial yang dihadirkan New Live Entertainment, yaitu "Sunday Good Memories" yang merupakan pertunjukan Ahad malam untuk membawa kembali kenangan indah seru di masa lalu melalui penampilan dari musisi mancanegara maupun lokal. 

Sebagai pilihan hiburan yang menyenangkan, New Live Entertainment ingin membawa penonton menjelajah ke fase kenangan manis untuk dikenang bersama musisi yang memberikan hiburan. 

Selain Boyzlife, edisi perdana "Sunday Good Memories" juga menghadirkan musisi asal Indonesia. Samsons didaulat untuk menghibur penonton. 

Samsons menjadi bagian dari "Sunday Good Memories" dari musisi lokal Indonesia. Band beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) ini akan membawakan hit lagu terbaik mereka. 

Creative & Project Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid, menjelaskan "Sunday Good Memories" adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan yang disiapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di Tanah Air. "Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengarkan," ujarnya dalam siaran persnya dikutip Jumat (24/6/2022). 

Tiket pertunjukan spesial Boyzlife dan Samsons dalapt dibeli mulai dari Rp550 ribu untuk pre-sale. Sementara itu, tiket reguler ditawarkan seharga Rp750 ribu dan tiket on the spot Rp1.250.000. (tim redaksi) 

#boyzlife
#samson
#konser
#lagunostalgia
#bengkelspace

Tidak ada komentar