Breaking News

Berwisata ke Singapura, Snow City Berikan Diskon Khusus Bagi Pemegang Paspor WNI

Seorang wisatawan bermain salju di Snow City Singapura. Foto: tangkapan layar YouTube.

WELFARE.id-Penularan virus Corona terus melandai, sejumlah sektor perekonomian mulai bergeliat. Termasuk pariwisata. Guna menjaring wisatawan, sejumah wahana permaianan di Singapura mulai menebar diskon.  

Salah satunya, wahana bermain dan belajar Snow City di kawasan Science Centre Singapura menawarkan potongan harga khusus bagi pemegang paspor Indonesia yang hendak merasakan sensasi salju di Negara Singa tersebut.

"Tiket masuk untuk anak-anak kami patok 25 dolar Singapura. Kami adakan diskon 30 persen untuk pemegang paspor Indonesia," terang General Manager Snow City Singapura, Norazani Shaidin, Sabtu (11/6/2022).

Potongan harga khusus bagi pemegang paspor WNI ini berlaku hingga 15 Juli 2022. Cara mendapatkan potongan harga cukup mudah,  caranya hanya menunjukkan paspor saat hendak membeli tiket. 

"Kami harap dengan dibukanya border (perbatasan), masyarakat Indonesia bisa hadir bersama keluarga dan melihat wahana di Singapura, khususnya Science Centre, Snow City," terang Norazani juga.

Untuk diketahui, Snow City baru saja membuka wahana baru yaitu Ice Hotel Gallery, yang akan memberikan pengalaman memasuki hotel penuh dengan es. ”Ice hotel gallery adalah amenitas yang terdapat di winter cityseperti Finlandia," paparnya juga. 

Di ice hotel gallery, pengunjung bisa merasakan sensasi menginap di hotel es, dan berfoto dengan latar belakang lobi dan ruang makan penuh es. Selain itu, Snow City juga menyediakan wahana menembak target dan paintball di arena super dingin, di bawah titik beku.

"Kami juga adakan winter shooting, di bawah sub zero. Paintball biasanya di luar, sekarang di bawah 0 derajat," cetusnya juga. Di sana, pengunjung juga bisa bermain salju, bumper car dan seluncur di es.

Sementara itu, Margaretha Nainggilan, salah satu warga Indonesia menyatakan sangat senang bisa kembali lagi ke Singapura dan mengunjungi Snow City.

"Selama pandemi, perbatasan ditutup. Dan cara yang paling tepat saat bisa kembali ke Singapura adalah bermain di Snow City," ujarnya.

Dari seluruh wahana yang terdapat pada Snow City, ia mengatakan paling menikmati permainan menembak target. "Sensasinya berbeda dengan menembak di tempat biasa. Karena dingin, jadi konsentrasinya harus lebih lagi untuk bisa menembak sasaran," ujarnya juga. (tim redaksi)


#pariwisata
#singapura
#snowcity
#kawasansciencecentre
#visitsingapura
#pandemicovid19
#pembukaanperbatasan

Tidak ada komentar