Breaking News

Bakal Comeback, Mamamoo Siapkan Album dan Konser

Girl group Korea Selatan, Mamamoo. Foto : soompi

WELFARE. id - Girl group Mamamoo sedang bersiap untuk comeback dengan full album dan formasi lengkap. Kabar ini telah resmi dirilis oleh agensi yang menaungi group yang terdiri dari empat perempuan tersebut, RBW. 

RBW mengumumkan bahwa artisnya berencana  merilis album baru dan menggelar konser. "Pada 19 Juni, Mamamoo merayakan ulang tahun kedelapan debut mereka. Ini mungkin berkat semua orang yang memberi mereka cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah," tulis RBW dikutip dari Soompi, Senin (20/6/2022). 

Tanpa menyebut tanggal pasti, RBW mengatakan target comeback tersebut sekitar paruh kedua tahun 2022. “Kami akan memberi tahu Anda detailnya,” tambahnya. 

"Untuk memperingati ulang tahun yang ke-8, keempat anggota Mamamoo sedang bersiap merilis album baru pada paruh kedua tahun ini. Kami akan memberitahu detail lengkapnya di kemudian hari," lanjut RBW. 

Mamamoo dibentuk oleh Rainbow Bridge World (RBW) pada 2014 dan secara resmi debut pada 19 Juni 2014 dengan lagu "Mr. Ambiguous". 

Empat member mereka yakni Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa. Beberapa kritikus musik menganggap debut Mamamoo sebagai salah satu yang terbaik di Kpop pada 2014. Mereka dikenal memiliki konsep retro, jazz, dan R&B dan penampilan vokal yang kuat. (tim redaksi

#mamamoo
#girlband
#kpop
#moomoos
#comeback

Tidak ada komentar