Breaking News

Alami Lumpuh di Wajah, Justin Bieber Tunda Beberapa Konser, Indonesia Termasuk?

Penjelasan Justin mengenai penyakit yang dideritanya. Foto : instagram @justinbieber
 
WELFARE.id-Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Justin Bieber. Dalam postingan terbaru di akun instagramnya, pelantun Love Me itu menceritakan tentang apa yang dialaminya, sehingga dia harus menunda tur konsernya.  

Pria kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 itu menceritakan, dirinya menderita sindrom Ramsay Hunt, yang membuat separuh wajahnya tidak bisa digerakkan. "Virus ini menyerang saraf telinga dan wajah, yang menyebabkan wajah saya lumpuh (sebagian). 

Seperti yang kamu lihat, mata saya (yang sebelah) tidak berkedip. Aku juga tidak bisa tersenyum dengan sisi wajahku ini, lubang hidungku juga tidak bisa digerakkan (sebelah)," jelas Justin Bieber dalam akun instagramnya, dikutip Minggu (12/6/2022). 

Oleh karena itu, Justin Bieber meminta maaf kepada penggemarnya yang sudah membeli tiket tur konsernya, karena membuat konsernya itu harus tertunda. "Bagi kalian yang frustasi dengan pembatalan konserku, aku secara fisik jelas tidak mampu melakukannya. Aku harap kalian mengerti," kata suami dari Hailey Baldwin itu. 

Bieber mengatakan, dia tidak yakin berapa lama dia akan sembuh. Tapi dia sangat yakin bisa pulih penuh melalui istirahat dan terapi. "Aku akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali lagi nanti seratus persen, sehingga aku dapat melakukan apa yang harus kulakukan sejak lahir," katanya. 

Berdasarkan saran dokter pribadi, ia harus istirahat dahulu dan menunda konser. Bieber mengaku tak enak hati gagal bertemu para penggemarnya di konser.  

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut tidak secara spesifik menyebut konser di negara mana yang akan ditunda. Meski begitu, Justin tampaknya menunda konser di Scotiabank Arena Toronto, Kanada. Konser tersebut dijadwalkan pada 7 dan 8 Juni 2022, kemudian Justin Bieber akan mellanjutkan dengan tur ke Washington DC dan New York. 

Konser Justin Bieber di Indonesia batal? 

Lalu bagaimana dengan konser di Indonesia? Pihak promotor konser Justin Bieber di Indonesia telah buka suara dan memberikan pernyataan agar tidak khawatir dengan nasib konser. 

Promotor menyebutkan bahwa konser Justin Bieber masih sesuai dengan rencana karena diadakan jauh-jauh hari. Konser tetap dilanjutkan dan jika ada informasi pembatalan atau pendundakan akan disampaikan lagi. 

"Sejauh ini acaranya konser Justin Bieber di Indonesia masih tetap dilanjutkan sampai ada pengumuman resmi mengenai pembatalan atau pun penundaan eventnya dari promotor. 

Jadi selama belum ada statment resmi tenang penundaan atau pembatalan konser, acara masih dianggap berjalan. So far masih on schedule acaranya," ujar PK Entertainment selaku promotor konser Justin Bieber di Jakarta. (tim redaksi

#justinbieber
#bellspalsy
#ramsayhuntsyndrome
#konserjustinbieber
#JustinBieberTH2022 
#Indonesia 
#JusticeWorldTour 
#Jakarta

Tidak ada komentar