Breaking News

Aktris Jang Na Ra Umumkan Segera Menikah

Aktris Korea Selatan Jang Nara segera akhiri masa lajang. Foto : instagram

WELFARE.id-Aktris dan penyanyi Korea Selatan Jang Na Ra mengumumkan kabar gembira. Perempuan 41 tahun ini akan menikah dengan kekasihnya yang berusia enam tahun lebih muda darinya. 

Kabar gembira itu diumumkan pemain drakor Baby Faced Beauty melalui pesan yang dibagikan lewat akun Instagram @nara0318, Jang Na Ra menceritakan sosok kekasihnya itu. "Setelah dua tahun berpacaran dengan seorang teman yang 6 tahun lebih muda dariku, kami telah berjanji untuk menjadi pasangan hidup satu sama lain," tulisnya Jumat (3/6/2022). 

Jang Na Ra mengaku jatuh cinta dengan senyum cantik kekasihnya itu. Bukan itu saja, kebaikan hati, sikap dan ketulusan kekasihnya berhasil meluluhkan hatinya. "Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya," lanjutnya. 

Baginya, rencana pernikahan ini adalah hal yang membuatnya sangat bahagia sampai tidak memiliki keinginan lainnya. "Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi," katanya. 

Sebelumnya dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Jang Na Ra pernah mengungkap keinginan untuk menikah hanya jika bertemu orang yang sangat dia cintai di waktu yang tepat 

Dia juga menegaskan tidak ingin menikah atau merasa tertekan untuk segera menikah hanya karena faktor usia.  "Aku tidak ingin menikah karena aku tua, dan aku mencapai usia itu (pernikahan). Jujur, aku ingin menikah dan memiliki keluarga suatu hari nanti. Tapi ini hanya jika aku bertemu orang yang baik yang sangat aku cintai," ucapnya. 

Sosok Jang Na Ra bukan nama baru di dunia hiburan. Banyak judul film dan drama yang pernah dibintanginya. Seperti VIP, The Last Empress, My Love Patzzi, juga film Flying With You. (Tim Redaksi)

#jangnara
#nara
#jangnaramenikah
#drakor
#kdrama
#artiskorea

Tidak ada komentar