Breaking News

Aktor Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi

Foto : instagram @ikouwais

WELFARE.id-Aktor Iko Uwais dilaporkan ke polisi. Bintang laga The Raid itu dilaporkan atas tuduhan pemukulan terhadap seseorang. 

Dari informasi yang dihimpun, suami Audy Item itu diduga mendatangi rumah korban dan terlibat adu mulut terlebih dahulu sebelum melayangkan bogem mentahnya. 

Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira membenarkan adanya laporan tersebut. Kata dia, korban disebut melaporkan dugaan kekerasan tersebut pada Minggu (12/6/2022). "Ya betul, kami terima laporannya hari Minggu kemarin," ujarnya ketika dimintai konfirmasi, Senin (13/6/2022). 

Menanggapi laporan tersebut, lanjutnya, pihaknya akan akan menjalani proses tersebut. Selain memanggil Iko, petugas juga memanggil saksi-saksi yang terlibat dan akan meminta keterangan dari mereka semua. 

"Kita panggil saksi-saksi dulu semuanya, yang jelas, peristiwa itu ada. Laporan kita terima hari Minggu. Diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada, itu akan dimintai klarifikasi," pungkasnya. (tim redaksi) 

#ikouwais
#aktor
#aktorlaga
#ikouwaisdilaporkankepolisi
#kasusartis

Tidak ada komentar