Breaking News

Siswa SMK Tewas Tawuran di Kemayoran, 18 Pelajar Diamankan Polisi

Ilustrasi tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat, kembali memakan korban jiwa. Seorang pelajar SMK berinisial AG, 18,  tewas akibat tawuran antara dua sekolah tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol Komarudin membenarkan terjadinya insiden tawuran yang merenggut nyawa seorang pelajar SMK yang terjadi Kamis (19/5/2022) tersebut.  

Ia menyebut pelaku sudah diamankan jajarannya semalam.
"Betul. Pelaku sudah kami amankan semalam. Kami amankan belasan pelajar yang menjadi pelaku tawuran," kata Komarudin, Jumat (20/5/2022).

Komarudin juga menyebut sebanyak 18 pelajar yang merupakan pelaku diamankan atas insiden tawuran tersebut.
”Jadi sudah ada 18 orang sudah kita amankan. Motifnya tawuran," tandasnya juga.

Sebelumnya, viral video seorang pelajar SMK bersimbah darah yang merupakan korban tawuran dibopong ke sebuah mobil pikap oleh warga sekitar dan pengguna jalan untuk dibawa ke rumah sakit. 

Video singkat korban tawuran pelajar di Jalan Industri Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta itu pun menjadi viral. 

"Sejumlah warga menggotong seorang pelajar yang terbacok dalam aksi tawuran di Jalan Industri Raya, Kemayoran dekat POM Bensin Rajawali, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 14.38 WIB. Pelajar tersebut dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pikap," tulis akun Instagram @merekamjakarta.

"Informasi yang diterima Merekam Jakarta, pelajar tersebut merupakan siswa SMK Taman Siswa 2. Pelajar tersebut tewas akibat luka bacok karena tawuran," tulis juga akun@merekamjakarta tersebut. (tim redaksi)


#kriminalitas
#tawuran
#pelajar
#satutewas
#kemayoran
#kapolresmetrojakartapusat 
#kombespolkomarudin

Tidak ada komentar