Breaking News

Sidang Johnny Depp Berlanjut, 3 Pria Ini Diduga Selingkuhan Amber Heard

Kolase foto Amber Heard dan Elon Musk. Foto: istimewa

WELFARE.id-Amber Heard menyebut tiga pria dalam kesaksian perdananya dalam sidang lanjutan pencemaran nama baik yang digugat oleh mantan suaminya, Johnny Depp. Diketahui ia menjalani sidang tersebut karena artikel pada 2018 yang menuduh Depp sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Akibat tuduhan tanpa bukti Heard, Depp harus menelan pil pahit cercaan orang dan karirnya di Hollywood hancur. Padahal, fakta-fakta baru di persidangan justru menunjukkan sebaliknya.

Depp justru mengaku sebagai korban kekerasan domestik dan bukan pelaku seperti yang dituduhkan mantan istrinya itu. Pemeran Jack Sparrow dalam film laris Disney "Pirate of the Carribean" itu ingin nama baiknya dipulihkan dalam persidangan tersebut.

Dalam sidang paling fenomenal tahun ini, pemeran serial "21 Jump Street" itu mengklaim Amber Heard selingkuh ketika menjalin hubungan dengannya. Ia ternyata sempat dekat dengan James Franco dan Elon Musk.

Untuk pertama kalinya, Amber Heard membicarakan hubungannya dengan tiga pria yang sempat diutarakan Johnny Depp. Siapa saja? Simak di sini:

James Franco

Dalam sidang terbaru pada Kamis (5/5/2022), Heard mengatakan ia pernah diserang Depp karena sang suami cemburu dengan James Franco. Ia menyebut pada 2014, ia mengklaim ditampar oleh Depp.

Saat itu, Heard dan Franco sedang syuting film "The Adderall Diares". Mereka juga pernah beradu peran dalam film "Pineapple Express".

"Itu adalah mimpi buruk. (Johnny) marah karena saya mengambil kerjaan dengan James Franco. Dia benci James Franco dan menuduh saya punya hubungan dengan dia di masa lampau,” kata Heard di depan persidangan.

Eddie Redmayne

Pertama kalinya, Eddie Redmayne disebut dalam sidang tersebut. Katanya, aktor "Fantastic Beast" itu sempat menuduhnya memiliki hubungan dengan Eddie saat syuting film "The Danish Girl" pada 2015.

"Kita berkomunikasi sangat konsisten dan positif sampai semua berubah. Saya menyadari dia mengira saya tidur dengan sutradara (Tom Hooper) dan aktor yang satu film dengan saya Eddie Redmayne,” ucapnya lagi.

Elon Musk

Elon Musk menjadi salah satu yang diduga memiliki hubungan gelap dengan Amber Heard. Hal ini diakui oleh mantan agen Depp dan Heard, Christian Carino dalam persidangan pada akhir April.

"Anda tidak jatuh cinta dengan dia dan kamu bilang dia (Elon Musk) hanya mengisi ruang kosong?” kata Christian Carino.

"Saya tahu tapi saya ingin menyembuhkan diri. Laki-laki lain membiarkan saya terjatuh dan meninggalkanku,” jawab aktris film "Aquaman" itu.

Heard menjelaskan, ia mulai dekat dengan Elon Musk saat hubungannya dengan Depp tengah renggang. Namun Heard enggan menyebut bahwa itu adalah bentuk perselingkuhan.

Sementara itu, Elon Musk dan James Franco dimasukkan ke dalam daftar saksi namun keduanya tidak mengonfirmasi akan hadir memberi kesaksian. (tim redaksi)

#sidangjohnnydepp
#amberheard
#johnnydepp
#kdrt
#pencemarannamabaik
#elonmusk
#jamesfranco
#eddiereymayne
#jacksparrow
#kekerasandomestik

Tidak ada komentar