Breaking News

Semifinal SEA Games 2021, Timnas U-23 Indonesia Tahan Thailand di Babak Pertama

Pemain Indonesia berlaga saat semifinal SEA Games 2021 di Vietnam. Foto: PSSI

WELFARE.id-Pertandingan semifinal sepakbola SEA Games 2021 antara timnas Indonesia dan timnas Thailand berjalan seru.  Hasil babak pertama  timnas U-23 Indonesia Vs Thailand, yang masih imbang 0-0.

Timnas U-23 Indonesia menghadapi Thailand pada semifinal SEA Games 2021 yang digelar di Stadion Thien Truong, Vietnam, Kamis (19/5/2022).

Pada awal babak pertama SEA Games 2021, Indonesia dan Thailand seimbang dalam melancarkan serangan.

Namun hingga menit ke-20 lini pertahanan masing-masing tim masih tampil kokoh dan sulit ditembus.

Thailand meningkatkan serangan pada pertengahan babak pertama, beruntung Marc Klok masih bisa membendung upaya tim lawan.

Gawang timnas U-23 Indonesia nyaris bobol pada menit ke-32. Beruntung, kemelut di mulut gawang hanya berbuah sepak pojok.

Indonesia mendapat peluang pada menit ke-36. Sayang peluang yang didapat Alfeandra Dewangga tak bisa dieksekusi dengan baik.

Sejurus kemudian Rizky Ridho juga menghadirkan peluang untuk tim Garuda. Meneruskan tendangan bebas Egy Maulana Vikri, sundulan Ridho melenceng dari sasaran.

Hingga lima menit terakhir babak pertama, permainan Indonesia dan Thailand masih terlihat berimbang. Babak pertama pun berakhir sama kuat dengan skor kacamata, 0-0. (tim redaksi)

#sepakbola
#seagames31
#vietnam
#timnasindonesia
#timnasthailand
#stadionthientruong

Tidak ada komentar