Breaking News

Penantian Panjang 13 Tahun, Sekuel Film Avatar 2 Siap Rilis Tahun Ini

Film "Avatar 2" siap dirilis tahun ini. Foto: 20th Century Studios

WELFARE.id-Setelah 13 tahun penantian dan banyak penundaan, 20th Century Studios akhirnya merilis cuplikan resmi dari film "Avatar 2" karya James Cameron. Rencananya, film "Avatar 2" akan dirilis pada 16 Desember tahun ini.

Melansir Variety, Selasa (10/5/2022), sekuel dari film terlaris sepanjang masa ini memiliki judul resmi "Avatar: The Way of Water". "Avatar 2" akan dibintangi oleh banyak pemeran film aslinya, termasuk Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru, dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Selain itu, Kate Winslet akan bergabung sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue, dan Oona Chaplin sebagai Varang. Film baru tersebut mengambil tempat terakhir, di mana Sully dan Neytiri membangun keluarga mereka di planet Pandora dan melawan ancaman baru terhadap peradaban yang sedang berkembang.

Cameron awalnya mengatakan, bahwa dia menargetkan sekuel "Avatar" rilis pada 2014, namun diundur tujuh kali hingga tanggal saat ini. Syutingnya sendiri telah dilakukan pada 2020 bersama-sama dengan "Avatar 3", yang akan dirilis pada 2024.

Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan dalam film lanjutan Avatar itu, dirinya menggabungkan proses pembuatan film kedua dan ketiga. "Kami mencampur jadwal untuk '2' dan '3' bersama-sama, berdasarkan jenis adegan dan lingkungan," imbuhnya.

Dirinya menyebut, anggap saja ini miniseri enam jam dan mereka hanya pergi ke Frankfurt sekali. "Kami merekam semua adegan dari '2' dan '3' secara bersamaan. Kurang lebih begitulah motifnya," lanjutnya lagi.

"Avatar 2" diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, dengan produser eksekutif Peter M Tobyansen dan David Valdes dan produser rekanan Brigitte Yorke. (tim redaksi)

#filmavatar2
#jamescameron
#sekuelfilmavatar
#filmhollywood
#zoezaldana
#samworthington

Tidak ada komentar