Breaking News

Panggung Rakyat di Kongres Pemuda XVI DPP KNPI Disambut Masyarakat, Haris Pertama: Picu Aktivitas Ekonomi Kota Ternate

Gelaran panggung rakyat yang diadakan oleh DPP KNPI mengusung tagline KNPI Untuk Rakyat dan menghadirkan artis nasional dari Pasha Ungu, The Virgin, Sulis, Putri Pasanea dan Sanza Soleman yang disaksikan Ketum KNPI Haris Pertama dan Gubernur Provinsi Malut Abdul Gani Kasuba.  Foto: Istimewa

WELFARE.id-Kongres Pemuda ke-XVI yang digelar Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) pada 15-22 Mei 2022 dimeriahkan oleh panggung rakyat.

Panggung rakyat yang diadakan oleh DPP KNPI mengusung tagline ”KNPI Untuk Rakyat” menghadirkan artis nasional mulai dari Pasha Ungu, The Virgin, Sulis, Putri Pasanea dan Sanza Soleman. 

Selain itu juga, DPP KNPI mengadakan vaksinasi di Landmark Ternate tersebut.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan kalau panggung rakyat ini dipersembahkan DPP KNPI untuk menghibur warga Kota Ternate. Warga juga bisa melakukan vaksinasi COVID-19 sekaligus juga mempromosikan produk UMKM lokal yang berasal dari Kota Ternate.

”Selain untuk menghibur masyarakat, panggung rakyat ini kami persembahkan untuk rakyat sesuai tagline KNPI Untuk Rakyat," ucap Haris saat dimintai keterangan di Landmark Ternate, Selasa (17/5/2022).

Haris Pertama juga mengatakan pagelaran Kongres Pemuda XVI yang digelar DPP KNPI mendorong perputaran ekonomi rakyat terutama UMKM di Kota Ternate.

Sementara itu, Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan dukungan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama serta 34 DPD Tingkat I KNPI dalam panggung rakyat dan vaksinasi yang digelar di Landmark Ternate, Maluku Utara.

”Saya ucapkan terimakasih banyak untuk Ketua Umum Haris Pertama, rekan-rekan KNPI dan OKP seluruh Indonesia yang sudah mempersiapkan hiburan panggung rakyat di Landmark Ternate," ucapnya.

Selain itu, warga Ternate yang hadir menyaksikan panggung rakyat sangat mengapresiasi dan merasa terhibur atas kegiatan DPP KNPI di Landmark Ternate tersebut.

Selain itu, salah satu warga bernama Suherman, 30, mengaku merasa senang dan terhibur atas dihelatnya panggung rakyat yang diadakan oleh DPP KNPI. ”Ini salah satu hiburan rakyat yang diadakan oleh para pemuda dalam memperkenalkan Kota Ternate,” terangnya.

Dia juga mengaku merasa terhibur setelah lama tidak ada panggung hiburan yang menghadirkan artis ibu kota selama dua tahun terakhir. ”Panggung rakyat ini sebagai bentuk memperkenalkan Kota Ternate kepada para pemuda seluruh Indonesia yang tergabung di KNPI. Kami ucapkan terimakasih," ujarnya. (tim redaksi)


#kongrespemudaXVI
#dppknpi
#ketuaumumdppknpi
#harispertama
#sinergyofharmony
#knpiuntukrakyat
#kotaternate
#provinsimalukuutara
#malut
#gubernurmalukuutara
#abdulganikasuba

Tidak ada komentar