Breaking News

Jalan Trans Kaltim Rusak Parah dan Berlumpur, Jenazah Warga Sampai Tertahan 7 Jam di Perjalanan!

Jenazah warga Bontang, Kalimantan Timur terpaksa tertahan di jalan akibat kondisi jalan Trans Kaltim yang rusak parah. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Kondisi ruas jalan Trans Kaltim di pesisir Berau menuju Samarinda kian rusak parah. Titik kerusakan jalan yang cukup memprihatinkan terjadi di kilometer 35 Kecamatan Batu Putih, Berau. 

Padahal, ruas jalan ini adalah jalur pintas warga pesisir Berau menuju Samarinda. Akibat kerusakan jalan yang cukup parah itu, ambulans yang membawa jenazah dari Teluk Sulaiman, Biduk-biduk, Berau harus tertahan di tengah hutan selama 7 jam. 

Ambulans yang membawa jenazah pria berusia 70 tahun itu, tidak bisa melanjutkan perjalanan pada Sabtu (14/5/2022) malam sejak pukul 21.00 WITA dan baru bisa lewat pada pukul 04.00 WITA keesokan harinya. Dahlan, pengemudi ambulans tersebut membenarkan, situasi itu terjadi akibat kondisi jalan yang rusak parah di Batu Putih.

Antrean kendaraan pun menumpuk di titik jalan yang rusak parah. Sebab, jalanan penuh lumpur, sehingga tak semua kendaraan bisa melalui jalan itu.

Kendaraan baru bisa lewat, setelah ada alat berat membantu meratakan jalan di kawasan ini. "Jenazah memang warga Bontang. Kebetulan menghadiri acara di Biduk-Biduk, Berau. Pas acara, tiba-tiba meninggal,” sebut Dahlan. 

Diduga, pria tersebut meninggal dunia karena serangan jantung. Keluarga pun meminta bantuan ambulans milik Kecamatan Biduk-Biduk untuk membawa jenazah tersebut ke Bontang. (tim redaksi)

#jalantranskaltimrusakparah
#jalanberlumpur
#takbisadilalui
#jenazahwargatertahan7jam
#imbasjalanrusak
#jalanbatuputih
#berau
#kalimantantimur

Tidak ada komentar