Breaking News

Jaga Asa Usai Tekuk Timor Leste 4-1, Garuda Muda Siap Hadapi Filipina dan Myanmar di Laga Penyisihan SEA Games 2021

Laga babak penyisihan grup A SEA Games 2022 Indonesia vs  Timor Leste, Selasa (10/5/2022) malam. Foto: Instagram @pssi

WELFARE.id-Sukses tekuk Timor Leste 4-1 di babak penyisihan SEA Games 2021, jadi modal skuad Garuda Muda melaju ke pertandingan selanjutnya. Masih ada Filipina dan Myanmar yang harus diladeni di Grup A SEA Games Hanoi.

Pelatih Shin Tae Yong mengungkapkan, saat ini tim asuhannya tidak mengalami cedera serius, sehingga tetap prima untuk melawan dua tim tangguh tersebut. "Kami siap bermain melawan Filipina dan Myanmar. Kekuatan kami juga bagus karena pemain tidak mengalami cedera serius," jelas Shin, melansir The Thao 247, Rabu (11/5/2022). 

Timnas Indonesia U-23 menjaga asa lolos ke tahap berikutnya usai mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 di Stadion Viet Tri, Selasa (10/5/2022) malam WIB. Kemenangan itu setidaknya membuka peluang skuad Garuda Muda lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Dengan koleksi tiga poin, Indonesia masih duduk di posisi keempat klasemen. Posisi pertama Grup A ditempati Myanmar dengan mengumpulkan enam poin. 

Disusul Filipina (4) di peringkat kedua dan Vietnam (4) mengekor di urutan ketiga. Meskipun Timnas Indonesia U-23 baru mengumpulkan tiga poin, namun Egy Maulana Vikri dkk masih bisa mendongkel posisi mereka mengingat skuad Garuda baru memainkan dua pertandingan atau sama seperti Vietnam. 

Sementara Filipina sudah memainkan tiga laga. Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 bakal menantang Filipina U-23 pada Jumat (13/5/2022). (tim redaksi)

#timnasu23
#seagames2021
#hanoivietnam
#skuadgarudamuda
#grupa
#pelatihshintaeyong
#menanglawantimorleste

Tidak ada komentar