Breaking News

Intip Perkembangan Terbaru Formula E Jakarta

Sirkuit Formula E di Ancol segera rampung. Foto : instagram @formulaejakarta_

WELFARE.id-Ajang balap mobil listrik Formula E akan segera berlangsung di area Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2022. Pembangunan sirkuit masih terus berjalan hingga hari ini dan diperkirakan selesai pada akhir minggu ketiga bulan Mei. ''Saat ini sirkuit on the on track, pemasangan grand stand, pagar dan segala macam masih dilakukan,'' ujar Vice President Communication Formula E Jakarta Iman Sjafei, dikutip Rabu (18/5/2022). 

Dia menambahkan, saat ini persiapannya sudah ada di tangan Formula E Operations (FEO), karena mereka punya alat dan tim khusus. ''Bolanya sekarang lagi di mereka. Kita sudah cek, mereka bilang masih on schedule banget gitu,'' tambahnya. 

Sebelumnya, Managing Director Formula E Jakarta Gunung Kartiko mengatakan kargo-kargo perlengkapan untuk balap mobil listrik sudah masuk ke Jakarta secara bertahap. Namun, Gunung belum menjelaskan di mana kargo-kargo perlengkapan itu diletakkan. 

Selain itu, dia juga belum mengungkapkan sejak kapan kargo itu masuk ke Indonesia. "Kargo perlengkapan FEO sudah masuk secara bertahap," kata dia saat dihubungi, Senin, 16 Mei 2022. 

Tiket Formula E dapat dibeli di Situs Jakarta E-Prix 

Tiket Formula E Jakarta sudah bisa dibeli mulai Minggu, 1 Mei 2022. Masyarakat yang ingin membeli tiket Formula E bisa mengakses situs resmi Jakarta E-Prix. 

Harga tiket Formula E yang dijual oleh panitia berbeda-beda tergantung kategori yang dipilih. Panitia menyediakan empat tipe kategori, yakni Ancol Festival, Circuit Festival, Grandstand, dan yang paling mahal kelas VIP dan VVIP. 

Harga tiket yang paling murah adalah untuk kategori Ancol Festival, yakni Rp250 ribu. Sedangkan untuk kategori Circuit Festival Rp450 ribu, Grandstand Rp750 ribu, dan VIP serta VVIP antara Rp2 juta dan Rp10 juta, tergantung fasilitas yang ditawarkan. (tim redaksi) 

#formulae
#formulaejakarta
#jakartaeprix
#tiketformulae
#ancol
#balapmobil

Tidak ada komentar