Breaking News

Honda Kembali Gelar V-Mod

Kompetisi V-Mod kembali digelar. Foto : dok

WELFARE.id-PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual yaitu “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod). Kompetisi yang kini memasuki gelarannya yang ke-4 ini kembali diadakan bagi para modifikator untuk menuangkan kreativitas, bakat serta hobinya dalam melakukan modifikasi desain secara virtual. 

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, V-Mod konsisten menjadi ajang bagi para modifikator untuk berkreasi dan berkompetisi menjadi yang terbaik. "Kami percaya ini menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu bagi pelaku dan pecinta modifikasi. Format digital ini menjadikannya dapat lebih mudah dinikmati banyak orang baik bagi peserta maupun penonton," ujarnya dalam konferensi pers virtual dikutip (19/5/2022). 

Yusak melanjutkan, kompetesi ini sebelumnya diikuti oleh lebih dari 700 peserta. Pihaknya pun menargetkan tahun ini akan ada 900 peserta yang mendaftar dengan desain yang semakin beragam dan berkualitas. 

Adapun V-Mod kali ini mengusung tema 'Street Race'. Tema ini berdasarkan pemilihan review modifikasi serta harapan modiikasi dari user experience Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish yang berlangsung sejak 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu. 

Bekerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang akan menjadi juri pada kompetisi tersebut, dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice. 

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara kedua Rp10 juta, dan juara ketiga Rp7 juta. Sementara untuk kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah Rp3 juta, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media s Rp3 juta dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp1 juta. 

Kompetisi Brio Virtual Modification #4 dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 hingga paling lambat tanggal 24 Juli 2022. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram Honda. 

"Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya," pungkasnya. (tim redaksi) 

#honda
#hpm
#brio
#BrioVModWish
#vmod
#briovirtualmodification

Tidak ada komentar