Breaking News

Go Internasional Film KKN di Desa Penari Tayang di Singapura dan Malaysia

Poster Film KKN di Desa Penari. Foto : net

WELFARE.id-Film KKN di Desa Penari sukses memikat hati penonton Indonesia. Sejak tayang pada 30 April 2022, kini, film garapan sutradara Awi Suryadi ini telah mencatatkan jumlah penonton sebanyak lebih dari 3,7 juta. 

Tak berpuas diri, film yang diambil dari kisah nyata itu juga naik tayang di negara tetangga, yakni Singapura dan Malaysia, mulai Kamis (12/3/2022). 

Hal itu diumumkan secara resmi lewat akun Instagram @kknmovie. 

"SINGAPORE! Badarawuhi is coming to you! You can watch KKN di Desa Penari only in theaters, May 12," tulis akun @kknmovie 

MALAYSIA! Badarawuhi is coming to you! You can watch KKN di Desa Penari only in theaters, May 12," tulis akun @kknmovie, di unggahan lainnya. 

Saat ini, KKN di Desa Penari masuk dalam deretan film Indonesia terlaris sepanjang 2022, menggeser Kukira Kau Rumah yang meraih 2.220.180 penonton dalam masa tayang. 

Tak hanya itu, film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan Aulia Sarah ini juga telah masuk 10 besar film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Berdasarkan catatan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), jumlah penonton KKN di Desa Penari berada tepat di bawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 dengan 4.083.190 penonton yang kini berada di peringkat 7. 

Sebelumnya, film KKN di Desa Penari meraup 1 juta penonton dalam waktu tiga hari penayangan dan 2 juta penonton dalam waktu enam hari. 

Film KKN di Desa Penari tayang sejak 30 April 2022 dalam dua versi, yaitu cut dan un-cut di seluruh bioskop Indonesia. (tim redaksi) 

#film
#filmnasional
#kkndidesapenari
#urbandlegend
#gointernasional
#boxoffice

Tidak ada komentar