Breaking News

Drama Tetangga Arogan, Akses Jalan Ditutup, Malah Buat Parkir Mobil

Salah satu warga yang menutup akses jalan perumahan. Foto : twitter

WELFARE.id-Hidup bertetangga memang banyak dramanya. Pasti ada saja yang arogan, hanya memikirkan kepentingannya tanpa memperhatikan kepentingan orang lain. 

Misalnya, seenaknya sendiri menggunakan lahan orang banyak untuk dipakai parkir mobil dan motor. Seperti curhatan seorang warganet yang diunggah oleh akun Twitter @SeputarTetangga dan menjadi viral di media sosial. 

Ia menceritakan menceritakan kalau punya tetangga yang arogan karena jalan umum untuk keluar masuk warga perumahan ditutup dan justru dipakai tempat parkir dan menaruh barang-barang tetangganya tersebut. 

Ia bercerita, akses masuk perumahan terdapat 2 pilihan. Developer perumahan tersebut membuat 2 akses pintu masuk agar bisa digunakan secara bergantian. 

Tapi oleh tetangga egoisnya tersebut, salah satu akses masuk perumahan tersebut sengaja ditutup pintu gerbangnya dan tidak dibuka sama sekali. Bahkan digunakan untuk meletakkan barang-barangnya. ''Memang rumahnya berada tepat di dekat pintu masuk perumahan,'' cuitnya. 

Padahal, lanjutnya, dibrukahnya sudah ada garasi, tidak digunakan sebagai tempat parkir mobil. Hanya digunakan untuk meletakkan barang-barang. Ternyata arogansinya tak sampai disitu saja. Tetangga tersebut juga memanfaatkan rumah kosong dan tanah kosong di komplek sebagai tempat untuk parkir mobil sebanyak lima unit. 

Curhatan ini pun menjadi viral di media sosial dan mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar."Kolektor mobil bermental miskin model gini memang nyusahin sih. Di kompleks rumah orang tua gue juga ada. Carport cuma muat 2 mobil, eh dia punya mobil 5-6. Akhirnya di parkir di depan rumah gue. Sisanya di jalan depan kavling kosong. Padahal mobilnya lumayan mewah," tulis @san***. 

Kejadian seperti ini rupanya bukan satu-satunya, ada warganet yang menjawab. ''Tetanggaku paling pojok jg rumahnya, bkn gerbang komplek sih tapi jalannya nembus ke perumahan sblh dan lebih dkt klo mau ke warung, nah itu ditutup dipagerin dan digembok trs dipake buat parkirin 3 mobilnya, kadang 4 mobil klo pas anaknya plg fasum buat jemuran baju,'' tulis akun @bel****. (tim redaksi) 

#tetangga
#arogan
#tetanggaarogan
#viral
#komplek

Tidak ada komentar