Breaking News

Didukung Penuh Gubernur Malut, Persiapan Kongres KNPI Sudah Hampir Rampung

Logo KNPI. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Kongres pemuda nasional kian dekat. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara terus melakukan persiapan kongres yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-22 Mei 2022.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan, baik armada transportasi, hotel, akomodasi kontingen yang datang dari 33 provinsi di luar Maluku Utara sudah mulai rampung. Ketua KNPI Provinsi Maluku Utara Imanulah Muhammad menyebut, kesiapan kongres sudah matang dari persiapan transportasi hingga akomodasi telah disiapkan.

Untuk jadwal kongres, lanjutnya, pembukaan pada 15 Mei akan dipusatkan di Kota Sofifi sesuai keinginan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba yang bertempat di Aula Nuku. "Selanjutnya, untuk sidang-sidang dilaksanakan di Royal Resto Function Hall pada 16 Mei 2022 nanti," bebernya.

Terpisah, Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba menambahkan, untuk kongres, Pemerintah Provinsi Maluku Utara mendukung penuh kegiatan nasional kepemudaan itu. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Maluku Utara Ansar Dialy dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara ditunjuk langsung oleh gubernur sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia SKPD untuk membantu mensukseskan kegiatan kongres KNPI. (tim redaksi)

#kongresnasionalkepemudaan
#kongresknpi
#didukunggubernurmalut
#abdulganikasuba
#kongrespemuda

Tidak ada komentar