Breaking News

Britney Spears Alami Keguguran

Britney Spears dan Sam Asghari. Foto: Instagram @samasghari

WELFARE.id-Kabar duka datang dari artis Britney Spears dan pasangannya, Sam Asghari. Dia mengumumkan bahwa mereka kehilangan calon bayi pertama mereka. Padahal, Britney pertama kali mengumumkan dirinya hamil pada April lalu.

Kini, melalui akun Instagram-nya Minggu (15/5/2022), penyanyi pop yang kini berusia 40 tahun itu menyebut dirinya mengalami keguguran anak pertamanya bersama Sam Asghari.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi mukjizat kami di awal kehamilan," tulisnya. "Ini adalah saat-saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua," tulisnya juga. 

"Mungkin kami seharusnya menunggu untuk mengumumkan sampai kami melangkah lebih jauh," lanjutnya. "Namun, kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik itu," sambungnya juga. 

"Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha untuk membesarkan keluarga kami yang indah," tulis Britney juga di halaman media sosialnya lagi semberi mengucapkan terimakasih kepada fansnya. 

Postingan Britney Spears itu lantas dibanjiri ucapan duka dari para penggemar. Untuk diketahui, Britney Spears telah memiliki dua anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline.

Tapi pada April lalu, Britney mengumumkan tengah hamil anak pertama dengan Sam Asghari. Britney melakukan tes kehamilan saat merasa berat badannya naik saat berlibur di Hawaii.

Britney dan Sam bertunangan sejak September 2021 lalu. Mengutip dari laman Metro, Sam Asghari, 28, adalah pelatih pribadi, model, dan aktor kelahiran Iran. Ia melamar Britney pada September 2021.

Sam dikenal sangat mendukung seluruh perjuangan hukum Britney dan penghentian konservatori 13 tahun. Sam dan Britney sering mengobrol satu sama lain di Instagram. Ia memiliki banyak nama panggilan yang menggemaskan untuk calon istrinya, seperti "my queen" dan "lioness."

"Aku memanggilmu Lioness (singa betina) karena aku mengagumi kekuatanmu yang tiada henti, aku terinspirasi oleh hatimu yang indah, aku merayakan senyummu yang menerangi duniaku," tulis Sam dalam sebuah postingan untuk Britney yang berulang tahun 2021 lalu. (tim redaksi)

#artisdunia
#beritaduka
#britneyspears
#keguguran
#samasghari
#pasangankekasih
#anakpertama

Tidak ada komentar