Breaking News

Berbagi Kabar Gembira, Ed Sheeran Sambut Kelahiran Anak Kedua

Musisi Ed Shereen bersama sang istri Cherry Seaborn. Foto: AFP

WELFARE.id-Kebahagiaan tengah melanda musisi Ed Sheeran. Pasalnya, dia resmi menyandang status ayah dua anak. Anak kedua penyanyi Shape of You itu lahir pada 
pada Kamis (19/5/2022).

Ed Sheeran mengumumkan kabar bahagianya di Instagram, dengan mengatakan bahwa ia dan istrinya, Cherry Seaborn, menyambut bayi kedua mereka yang juga berjenis kelamin perempuan.

”Ingin memberi tahu kalian semua bahwa kami telah memiliki bayi perempuan cantik lainnya. Kami berdua sangat mencintainya, dan sangat mencintai lebih dari apapun untuk menjadi anggota keluarga keempat (love sign),” tulis musisi terkenal itu di caption foto manis sepasang kaus kaki bayi berwarna putih di atas selimut cokelat seperti dilansir laman people, Jumat (20/5/2022).

Untuk diketahui, Sheeran dan Seaborn sudah menjadi orang tua dari putri Lyra Antartika yang kelahirannya terjadi pada Agustus 2020 lalu. Saat itu, mereka mengumumkan kelahiran bayi perempuan mereka dengan pesan manis di Instagram.

”Ello! Pesan singkat dari saya karena saya memiliki beberapa berita pribadi yang ingin saya bagikan dengan kalian pekan lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat-Lyra Antarctica Seaborn Sheeran,” tulis Sheeran di samping foto menggemaskan sepasang kaus kaki bayi berwarna biru dongker di atas selimut berwarna-warni.

”Kami benar-benar jatuh cinta padanya. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja dan kami benar-benar sangat bahagia di sini. Kami harap kalian dapat menghormati privasi kami saat ini. Banyak cinta dan saya akan melihat kalian ketika saatnya untuk kembali, Ed (love sign),” tulis Sheeran saat itu.

Penyanyi lagu Bad Habits itu juga mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa sejak bayi perempuannya lahir, dia akhirnya menemukan tujuan lain di luar musik. Sheeran menjelaskan bahwa hobi dan kariernya selalu bermusik, yang ia nikmati saat bekerja dan di waktu luang. 

Namun, ia mengatakan bahwa sekarang Lyra lebih penting baginya. Sheeran juga baru menyadari bahwa ia tidak memiliki tujuan lain di luar musik, fokusnya hanya pada bermusik. 

Bahkan ketika sedang tidak melakukan apapun, yang ia pikirkan hanyalah musik karena dia sangat menikmati musik.
”Dan (menjadi seorang ayah) sebenarnya telah memberi saya tujuan, dan sesuatu dalam hidup yang sebenarnya lebih penting daripada pekerjaan saya,” tulis Sheeran juga saat itu. (tim redaksi)


#edsheeran
#musisi
#pemusik
#artisterkenal
#kabarbahagia
#kelahirananak
#cherryseaborn

Tidak ada komentar