Breaking News

Begini Rupanya Alasan Johnny Depp tak Tatap Mata Amber Heard selama Sidang Defamasi

Proses persidangan defamasi antara Johnny Depp melawan Amber Heard di pengadilan. Foto: Jim Lo Scalzo/AFP

WELFARE.id-Selama beberapa kali persidangan terkait pencemaran nama baik (defamasi) di pengadilan, aktor Hollywood Johnny Depp jarang sekali atau bahkan hampir tak pernah melakukan kontak mata dengan mantan istrinya, Amber Heard. 

Rupanya, Depp pernah sesumbar bahwa dia tidak akan mau menatap Heard lagi. Untuk diketahui, Depp menggugat Heard setelah opini mantan istrinya itu terbit di The Washington Post. Dalam tulisannya, bintang Aquaman tersebut mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Heard sebetulnya tidak menyebut nama pemain The Pirates Of The Caribbean itu dalam artikel yang terbit pada 2018 tersebut. Dia memutuskan untuk menggugat balik Depp yang menyebutnya sebagai pembohong.

Di tengah pertempuran hukum yang masih berlangsung, Heard mendapat pertanyaan dari pengacara Depp tentang mantan suaminya yang tampak enggan melakukan kontak mata dengannya. 

Pengacara Depp, Camille Vasquez, menyebutkan bahwa aktor tersebut tidak memandang Heard, meskipun dia telah melihatnya. Dia juga mengatakan bahwa sang aktris mengetahui alasannya.
"Anda tahu persis mengapa Depp tidak menoleh ke belakang, bukan?," tanya pengacara yang dibernarkan oleh Heard.
Vasquez kemudian lanjut menanyakan tentang Depp yang pernah bersumpah untuk tidak akan pernah lagi melihat mata Heard tepat di matanya. 

"Benar begitu?" tanya pengacara lagi. Tapi Heard menjawab dia tidak ingat. Tapi kemudian rekaman di sebuah kamar hotel di San Francisco pada 2016 dimunculkan dan terlihat Depp yang sedang mengatakan hal itu. 

Dalam rekaman yang diputar itu, Heard terdengar mengatakan ingin memeluk Depp dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Akan tetapi, Depp menjawab dirinya bukan apa-apa bagi Heard, dan akan selalu begitu. 

"Kamu tidak akan melihat mataku lagi," kata Depp kepada Heard, seperti dikutip Daily Star, Rabu (18/5/2022). Untuk diketahui, Depp dan Heard mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting film The Rum Diary pada 2011. 

Mereka menjadi lawan main kala itu. Pasangan ini kemudian melanjutkan untuk mengikat tali asmara pada 2015. Romansa mereka tampaknya mulai renggang, setelah Heard mengajukan gugatan cerai pada tahun berikutnya.

Tahun lalu, Heard menjadi seorang ibu ketika dia menyambut kelahiran putrinya Oonagh Paige Heard. Heard tidak pernah mengungkap ayah dari Oonagh. Tapi Heard mengumumkan berita bahagianya di Instagram, dia mengatakan Oonagh merupakan awal dari sisa hidupnya. (tim redaksi)


#sidang
#pencemarannamabaik
#johnydeep
#amberheard
#sidangdefamasi
#pengadilan
#aktorhollywood
#aktrishollywood

Tidak ada komentar