Breaking News

Yuk, Kenali Tanda-Tanda Pasangan yang Mulai Selingkuh

Perselingkuhan yang wajib diwaspadai oleh pasangan. Foto: Freepik

WELFARE.id-Terjadinya perselingkuhan jadi salah satu tanda bahwa hubungan yang sedang dijalaninya tidak sehat. Untuk mengetahui pasangan selingkuh bisa dideteksi dari hal-hal kecil, seperti perubahan sikap ketika memperlakukan pasangannya.

Berikut cara mengetahui pasangan mulai selingkuh dengan mengenali tanda-tanda berikut ini:

1. Membanding-bandingkan hubungan

Jika pasangan suka membanding-bandingkan hubungan Anda dengan hubungan orang lain yang terkesan lebih romantis dan harmonis, maka tindakan itu perlu diwaspadai. 

Hal itu menjadi pertanda bahwa pasangan merasa tidak puas menjalani hubungan bersama Anda atau kurang suportif. Apabila cara membandingkan hubungan tersebut terkesan berlebihan, Anda dan pasangan bisa membicarakan baik-baik untuk mengatasinya bersama.

2. Mencari perhatian dari orang lain

Pasangan yang sibuk mencari perhatian orang lain bisa menjadi tanda dia merasa tidak dihargai oleh pasangan sendiri. Pasangan itu akan mencari sosok yang dianggap mampu memberi perhatian lebih dan mau menghargainya. 

Situasi ini dapat membuat pasangan melakukan selingkuh. Jika tidak ingin pasangan berpaling ke lain hati, sebaiknya segera memperbaiki diri dengan saling menghargai keberadaan satu sama lain.

3. Tidak ragu untuk merayu orang lain

Tanda pasangan selingkuh bisa terlihat dari sikapnya yang tidak ragu untuk merayu orang lain. Terlebih jika pasangan Anda sering melemparkan rayuan ke orang lain melalui pesan pribadi, chatting di media sosial (medsos) atau sampai jalan bersama.

Perilaku seperti itu menunjukkan kalau pasangan sedang mencari sosok lain yang dinilai lebih baik dari pasangannya yang ada saat ini.

4. Memiliki akun di situs kencan online

Tanda-tanda pasangan tidak bahagia menjalin hubungan adanya pasangan yang memiliki akun di situs kencan online. Itu bisa menjadi tanda bahwa si dia berniat selingkuh. Dengan membuat akun di situs kencan online, berarti pasangan Anda mulai kehilangan kepercayaan dalam hubungan.

Jika mendapati pasangan benar-benar sudah berkencan online, sebaiknya segera ajak pasangan berdiskusi. Apakah ingin melanjutkan hubungan atau menyelesaikannya secara baik-baik. 

5. Tidak bisa lepas dari ponsel

Sepasang kekasih yang saling mencintai biasanya sangat menghargai waktu dan momen ketika mereka sedang berkencan bersama. Selain itu mereka pun enggan membuang waktu sia-sia, bahkan rela untuk tidak terlalu fokus dengan ponselnya selama quality time bersama. 

Apabila sang kekasih lebih mementingkan ponsel daripada Anda, kemungkinan dia sedang dekat dengan orang lain yang harus dia ajak bicara lewat pesan singkat. Tindakan ini perlu juga diwaspadai. 

Itulah cara mengetahui pasangan selingkuh dengan mengenali tanda-tandanya. Jika pasangan melakukan hal tersebut diskusikan dengan baik untuk mengetahui penyebab dan mencari solusi terbaik demi keberlangsungan hubungan Anda. (tim redaksi)

#perselingkuhan
#tandatandapasanganselingkuh
#hubungantaksehat
#menghargaipasangan
#qualitytime

Tidak ada komentar