Breaking News

Vanessa Khong dan Ayahnya Jadi Tersangka, Polisi Beberkan Keterlibatan Mereka di Kasus Binomo

Selebgram yang juga kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong. Foto: Instagram

WELFARE.id-Polisi tetapkan dua tersangka baru dalam kasus dugaan perjudian berkedok trading, Binomo. Keduanya adalah kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong dan ayah Vanessa, Rudiyanto Pei.

Keduanya resmi ditahan, usai diperiksa sebagai saksi dalam kasus Binomo. "VK (Vanessa Khong) dan ayahnya ditahan," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).

Ia menjelaskan, VK dan ayahnya sudah ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Keduanya sempat dicecar soal aliran dana dari hasil kejahatan Indra Kenz, sebelum akhirnya ditahan di hati yang sama, Senin (18/4/2022).

Ia melanjutkan, peran tersangka Vanessa Khong dan ayahnya, Rudiyanto Pei dalam kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo. Menurutnya, tersangka Vanessa menerima aliran dana dari tersangka Indra Kenz sekitar Rp5 miliar.

VK juga menerima beberapa barang dari Indra Kenz dengan total Rp349 juta. Tak sampai di situ, Indra Kenz yang beken dipanggil crazy rich asal Medan itu juga membelikan sebidang tanah di Jalan Sutra Utama Cluster, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten senilai Rp7,8 miliar.

"Tanah itu mengatasnamakan tersangka Vanessa Khong," kata Whisnu. (tim redaksi)

#kasusbinomo
#binaryoption
#perjudianberkedoktrading
#indrakenz
#vanessakhong
#vanessakhongjaditersangka
#polisi
#bareskrimpolri

Tidak ada komentar