Breaking News

Tips dan Trik Padu Padan Kaftan saat Ramadan dan Lebaran

Kaftan. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Kaftan biasanya naik daun saat Ramadan dan Lebaran. Busana yang satu ini biasa dipilih untuk menghadiri acara buka puasa bersama (bukber).

Tak peduli untuk konsumen berhijab atau tidak, kaftan bisa dipakai dengan style apapun. Nah, jika kamu ingin meningkatkan penampilanmu, melansir Fustany, Sabtu (9/4/2022), berikut empat cara bergaya memakai kaftan dengan hijab atau pun nonhijab:

1. Kaftan terbuka cocok dengan tampilan nonhijab yang sempurna 

Kamu dapat menata kaftan terbuka dengan rok favorit dan menambahkan ikat pinggang yang cocok untuk tampilan pagi dan malam. Lengkapi dengan aksesoris dan tas, penampilan kamu sempurna!

2. Pilih kaftan tertutup untuk gaya berhijabmu

Jika kamu ingin mengenakan gaun kaftan dengan hijab, yang tertutup bisa lebih mudah untuk bergaya. Pasangkan dengan aksesoris, seperti tas tangan favorit dan kamu siap berangkat.

3. Tampilan monokromatik, why not?

Jika kamu menginginkan tampilan monokromatik di bulan Ramadan ini, pilihlah kaftan yang ingin kamu kenakan dan padukan dengan warna yang senada dengan hijab dan sandalnya.

Bisa warna pastel, atau bisa juga hitam dan putih. Kamu bisa memilih kaftan tertutup atau terbuka dan jangan lupa untuk mencocokkan hijab dengan warna yang sama dengan kaftanmu.

4. Kaftan bermotif dan berwarna bikin penampilan lebih enerjik

Di bulan Ramadan ini, memakai kaftan bercorak apakah itu berbentuk geometris atau abstrak, bisa jadi pilihan. Kamu bisa memadukannya dengan hijab polos agar tampilanmu tak terlalu ramai. Tambahkan tas tangan sederhana juga bisa jadi pilihan. (tim redaksi)

#busanakaftan
#momenramadan
#dipaduhijab
#kaftanbercorak
#kaftanmonokromatik
#bajulebaran

Tidak ada komentar