Breaking News

Terseret Kasus Investasi Bodong DNA Pro, Igun Pilih Kooperatif dan Kembalikan Uang BA Bernilai Fantastis!

Ivan Gunawan berfoto dengan kuasa hukumnya, saat memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Kamis (14/4/2022). Foto: Instagram @ivan_gunawan

WELFARE.id-Desainer fashion sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan mengembalikan uang endorse dari DNA Pro Akademi ke Bareskrim Polri, Kamis (14/4/2022). Igun-sapaan akrabnya- secara tegas mengatakan tidak terlibat dalam kasus investasi bodong tersebut.

Dirinya secara profesional dibayar sebagai brand ambassador untuk mempromosikan DNA Pro dan bukan sebagai affiliator. Ditemani kuasa hukumnya Sandy Arifin, Igun memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus investasi bodong DNA Pro Akademi, Kamis (14/4/2022).

Kurang lebih 3,5 jam pria yang akrab disapa Igun itu menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, di Jakarta, terkait kerjasamannya dengan DNA Pro. Selama menjalani pemeriksaan Igun berusaha untuk kooperatif.  

Dalam pemeriksaannya ia pun mengakui dikontrak sebagai brand ambasador DNA Pro Akademi selama tiga bulan. "Jadi hari ini, saya memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait permasalahan saya bersama dengan masalah DNA Pro," ujar Igun usai pemeriksaan.

Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu mengungkapkan, ia dicecar puluhan pertanyaan terkait kerjasamanya sebagai brand ambasador DNA PRo yang dibayar kurang lebih Rp1 miliar. "Jadi hubungan saya adalah pure hubungan profesional antara artis dan DNA Pro. Kurang lebih seperti itu. Saya menceritakan semuanya dari awal bertemu sampai akhirnya dikontrak,” ujarnya.

Saat pemeriksaan, Igun tanpa diminta langsung membawa uang hasil kerjasamanya dengan DNA Pro untuk diserahkan kepada Penyidik Bareskrim Polri. "Jadi total kontrak yang diberikan DNA Pro kepada saya hari ini saya kembalikan," tegasnya.

Itu sebagai itikad baiknya kooperatif dalam kasus tersebut. "Dengan niatan saya dan itikad baik saya, karena saya rasa rejeki yang Alah titipkan kepada saya itu bukan atau belum menjadi milik saya," ucapnya santai. (tim redaksi)

#ivangunawan
#kasusinvestasibodong
#igun
#dnapro
#dnaproakademi
#brandambassador
#mengembalikanuang
#bareskrimpolri

Tidak ada komentar