Breaking News

Terseret Kasus DNA Pro, Rizky Billar dan Lesti Kejora Serahkan Uang ke Bareskrim

Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti  Kejora. Foto: Instagram@lestykejora

WELFARE.id-Lagi, pasangan suami istri (pasutri) Rizky Billar dan Lesti Kejora terseret kasus penipuan investasi bodong. Sebelumnya, keduanya juga terseret kasus trading binary option Binomo yang menyeret nama Doni Salmanan. 

Kali ini mereka terseret kasus robot trading DNA Pro. Keduanya memenuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan investasi robot trading DNA Pro pada Rabu (20/4/2022). 

Pasutri itu tiba di Mabes Polri sekitar pukul 14.35 WIB menggunakan mobil berwarna putih. Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi kuasa hukum dan beberapa orang lain.
Saat berjalan masuk ke Gedung Bareskrim pasangan selebritas itu menenteng beberapa tas jinjing berwarna biru.

Sayangnya, keduanya enggan berbicara banyak terkait dugaan menerima sejumlah uang yang diduga dari kejahatan kasus trading ilegal DNA Pro. Namun, ia menyatakan siap apabila harus menyerahkan uang terkait DNA Pro.

"Ya, harus dong. Apa yang bukan milik kita. Uang tersebut uang hasil...," ucap Billar kepada wartawan. Untuk diketahui, pasangan artis itu diduga mendapatkan uang sekoper dari co-founder DNA Pro, Steven Richard. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang viral di media sosial belakangan ini.

Dalam video tersebut, terlihat Lesti Kejora sedang menggendong sang bayi dan Rizky Billar duduk mendampinginya. Sedangkan Steven Richard duduk di dekat mereka. Terlihat pula koper abu-abu di atas meja.

Dalam kasus ini, sudah ada 12 tersangka yang dijerat polisi. Tujuh diantaranya sudah ditahan, sementara sisanya masih buron atau masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Bareskrim Mabes Polri. (tim redaksi)


#penipuaninvestasi
#robottradingdnapro
#rizkybillar 
#lestikejora
#stevenrichard
#bareskrim
#mabespolri

Tidak ada komentar