Breaking News

Selang Sehari, NYPD Ringkus Pelaku Penembakan Kereta Bawah Tanah Tanpa Perlawanan

Pelaku penembakan di kereta bawah tanah Brooklyn, Amerika Serikat tertangkap. Foto: AP Photo/ Seth Wenig

WELFARE.id-Pelaku penembakan di kereta bawah tanah Brooklyn, Amerika Serikat (AS) dengan mudah tertangkap. Pelaku yang menembak dengan membabibuta dan menyebabkan 16 orang terluka ditangkap tanpa perlawanan yang berarti.

Melansir cnn.com, Kamis (14/4/2022), Komisaris New York Police Department (NYPD) Keechant Sewell mengungkapkan kronologi penangkapan Frank James (62 tahun). Ia menjelaskan, James ditangkap di sebuah jalan di Manhattan. 

Pria berkulit hitam dan bertubuh besar itu akan didakwa atas kasus penembakan. "Beberapa saat yang lalu Frank Robert James dihentikan di jalan. Dia ditangkap oleh anggota NYPD. Ditangkap pada pukul 13.42 di sudut St. Marks Place dan 1st Jalan di Manhattan," jelas Sewell.

Saat ini, lanjutnya, pelaku James telah ditahan di fasilitas NYPD. James akan didakwa melakukan "kejahatan mengerikan di Brooklyn".

"Kami dapat mengecilkan dunianya dengan cepat, tidak ada tempat lain baginya untuk lari," tegas Sewell.

Wali Kota New York Eric Adams juga angkat suara. Dirinya mengapresiasi kecepatan polisi menangkap pelaku penembakan itu. 

Adams juga menyinggung pentingnya memperketat keamanan bagi warga New York. Agar kejadian seperti kemarin tidak terjadi lagi di wilayahnya. (tim redaksi)

#aksipenembakan
#pelakuditangkap
#pelakupenembakankeretabawahtanah
#korbanluka
#newyork

Tidak ada komentar