Breaking News

Ruko Bengkel di Warakas Dilalap Si Jago Merah, 5 Orang Penghuni Tewas

Kebakaran. Foto: Ilustrasi/ Shutterstock

WELFARE.id-Kebakaran hebat melanda sebuah ruko yang difungsikan sebagai kediaman dan tempat usaha bengkel di Jalan Warakas Satu ,Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (12/4/2022). Dalam kejadian itu 5 orang dikabarkan tewas. 

”Betul 5 orang tewas,” ujar petugas piket Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara Ari kepada wartawan. Ia menjelaskan, insiden kebakaran terjadi sekitar pukul 02.37 WIB. 

Sebanyak 20 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. "Sekarang sudah padam,” imbuhnya. 

Korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit untuk diotopsi. Informasi terbaru juga diberikan Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio.

Dirinya membenarkan, bahwa ada lima orang tewas dalam kejadian tersebut. Kelima korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami (50), istri (49) dan tiga anak masing-masing berumur 19, 16 dan 12 tahun. 

"Sedangkan satu anak lainnya selamat," jelasnya kepada wartawan. Keluarga tersebut mendiami bangunan dua lantai yang terbakar diduga karena arus pendek listrik (korsleting) yang muncul dari lantai satu.

Pemadaman selesai sekitar pukul 03.20 WIB. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap lima jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (tim redaksi)

#kebakaran
#warakastanjungpriok
#jakartautara
#peristiwa
#korbantewas
#otopsi

Tidak ada komentar