Breaking News

Menang 3-2 Atas Sevilla, Karim Benzema Kembali Jadi Pahlawan Real Madrid

Karim Benzema kembali menyumbang gol di laga Real Madrid vs Sevilla, Minggu (17/4/2022) waktu setempat. Foto: AP/Kirsty Wigglesworth

WELFARE.id-Bintang terang tengah menaungi pesepakbola Karim Benzema. Ia lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. 

Kali ini, Real Madrid berhasil menundukkan Sevilla yang menjadi rival dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Real Madrid meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Sevilla berkat gol telat Benzema pada masa injury time di depan publik Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (17/4/2022), waktu setempat.

Bertindak sebagai tuan rumah, Sevilla sebenarnya tampil impresif dan tak segan menekan Real Madrid yang pekan lalu sukses mengunci satu tiket ke semifinal Liga Champions. Jual beli serangan terjadi, namun Sevilla yang lebih dulu berhasil bikin gol. 

Melalui sepakan Ivan Rakitic, menjadi pemecah kebuntuan di menit ke-21. Eks gelandang Barcelona itu melepaskan tendangan kaki kanan akurat yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Thibaut Courtois.

Empat menit berselang, Sevilla berhasil menggandakan keunggulan mereka di babak pertama. Kali ini giliran Erik Lamela yang mencatat namanya di papan skor. 

Keunggulan Sevilla 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. Madrid mencoba tampil lebih agresif di babak kedua. 

Usaha keras yang dilakukan tim arahan Carlo Ancelotti akhirnya membuahkan hasil di menit ke-50 melalui gol Rodrygo. Gol yang dicetak Rodrygo benar-benar jadi pelecut semangat Real Madrid. 

Buktinya, Nacho Fernandez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-83. Bak pepatah, pahlawan datang di detik-detik akhir, pun demikian dengan Karim Benzema.

Gol telat striker asal Prancis tersebut tepat di masa injury time berhasil mengantar Real Madrid menang 3-2. Sebelumnya Benzema juga punya andil besar mengantar Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions. (tim redaksi)

#ligaspanyol
#realmadridvssevilla
#karimbenzema
#injurytime
#kemenanganrealmadrid
#sepakbola

Tidak ada komentar