Breaking News

Manjakan Konsumen, Mitsubishi Hadirkan Aplikasi MMID

Aplikasi MMID besutan Mitsubishi Indonesia.  Foto : dok welfare.id / Dewi Maryani

WELFARE.id-Terus berupaya memanjakan konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan aplikasi Mitsubishi Motor ID (MMID). Platform tersebut diperkenalkan secara virtual pada siang ini, Kamis (7/4/2022). 

Head of Brand Communication & Planning Section at PT MMKSI Gian Prima Yogi mengharapkan, agar platform ini bisa memudahkan pelanggan dalam menikmati pelayanan Mitsubishi. ''Kami harapkan secara berkelanjutan kami akan meningkatkan fitur lainnya yang dirasa mampu memberikan kemudahan serta pelayanan Mitsubishi,'' ujarnya melalui Zoom. 

Aplikasi MMID sendiri memiliki beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan. Salah satunya adalah Special Promo untuk mengetahui promo apa saja yang ditawarkan Mitsubishi, mulai dari penjualan hingga perawatan. 

Ada juga Find Diler untuk menemukan diler terdekat dari lokasi Anda, My Vehicle untuk mengakses informasi tentang kendaraan yang sedang Anda gunakan, dan Service Booking untuk melakukan permintaan servis. 

Lalu ada juga fitur 24 Jam Bengkel Siaga yang dapat dihubungi kapan saja oleh pelanggan yang mengalami keadaan darurat. Melalui fitur ini pelanggan bisa menggunakan call us dan share location untuk mendapatkan bantuan. 

Mitsubishi juga menghadirkan fitur Spare Part untuk menyediakan suku cadang asli yang sesuai dengan kendaraan Anda. Aplikasi MMID juga bisa Melacak Pesanan Kendaraan sejak melakukan pemesanan hingga pengiriman hanya dengan memasukkan nomor pesanan Anda. Setelah itu Anda bisa melakukan aktivasi garansi melalui MMID 

Ada juga MIRA atau Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot sebagai layanan virtual berbasis chat yang hadir dengan berbagai opsi akses sesuai preferensi pelanggan. 

Fitur My Coupon juga ada untuk menemukan promo menarik dalam bentuk kupon digital. Cara mendapatkannya pun terbilang mudah, di mana pelanggan hanya tinggal memilih kupon digital saat melakukan service booking di aplikasi atau kunjungan servis di diler. 

Sementara itu ada Owner Manual dan Service Book untuk memudahkan konsumen mengakses buku owner manual secara digital. Platform ini juga didukung Mimate, yang merupakan platform komunitas online. Di sini konsumen bisa berinteraksi, berbagi pengalaman, berdiskusi dan saling terhubung. 

Sejak diluncurkan pada Oktober 2017 hingga Februari 2022, aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) telah diunduh sebanyak 227 ribu kali dengan total 85 ribu user install dan pengguna aktif 47,6 ribu orang. 

Bintar Prakoso selaku Assistant Manager Business Development Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan, "My Vehicle" menjadi fitur favorit dalam aplikasi MMID. Menurut laporan resmi MMKSI, fitur yang paling banyak digunakan di aplikasi MMID ini adalah My Vehicle dengan besaran 44 persen, My Coupon 20 persen, Service Booking 17 persen, hingga Lacak Pesanan Kendaraan 15 persen. (tim redaksi) 

#mmksi
#mitsubishi
#otomotif
#mira

Tidak ada komentar