Breaking News

Lee Joon Gi Positif COVID-19, Tak Ganggu Jadwal Tayang "Again My Life"

Aktor Lee Joon Gi. Foto: Instagram Namoo Actors

WELFARE.id-Aktor Korea Selatan Lee Joon Gi terkonfirmasi positif COVID-19. Saat ini, dirinya sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan syuting drama "Again My Life" yang sedang tayang saat ini? Agensi Namoo Actors tempat sang aktor bernaung memastikan, tidak ada perubahan jadwal tayang untuk drama tersebut.

Meskipun Lee Joon Gi tidak akan syuting selama pemulihan, tidak akan ada perubahan pada jadwal siaran. "Pagi ini (18 April), aktor agensi kami Lee Joon Gi dinyatakan positif COVID-19,” ungkap agensi Namoo Actors, melansir Soompi, Selasa (19/4/2022).

Menurut pihak agensi, usai syuting kemarin, sang aktor mengalami gejala kondisi yang buruk. "Setelah positif dengan alat tes mandiri, dia lalu menjalani tes antigen cepat di rumah sakit yang ditunjuk dan akhirnya menerima hasil positif,” imbuh mereka.

Lebih lanjut, agensi juga mengungkapkan bahwa sebelumnya semua aktivitas Lee Joon Gi selalu dalam pengawasan dan pengecekan antigen dan PCR berulang. "Saat ini, Lee Joon Gi tidak memiliki gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan. Semua kegiatan yang direncanakannya telah dibatalkan dan dia akan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan,” bunyi keterangan agensi Namoo Actors lagi.

Lee Joon Gi saat ini diketahui sedang membintangi drama berjudul "Again My Life" yang tayang pada hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Sementara itu, drama tersebut berkisah tentang Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) seorang jaksa yang dibunuh dan secara mengejutkan kembali ke masa lalu. 

Mendapat kesempatan kedua, ia berusaha mengubah penyesalannya di masa lalu. Hee Woo berusaha keras mengubah takdirnya di masa lalu, seperti mencegah kematian orang tuanya. 

Ia juga mencoba mencari tahu sosok yang telah membunuhnya.  Dalam drama arahan Han Chul Soo dan Kim Yong Min tersebut, Lee Joon Gi beradu akting dengan Kim Ji Eun, Lee Kyoung Young, dan Jung Sang Hoon. 

Drama "Again My Life" tayang perdana pada 8 April 2022, dengan rating 5,8 persen. Sejauh ini, rating tertinggi drama ini terjadi pada episode 3 yang tayang pada 15 April. Nielsen Korea mencatat, rating drama tersebut meraih rating sebesar 8,1 persen, namun tergelincir pada episode 4 dengan rating 7 persen. (tim redaksi)

#leejoongipositifcovid19
#leejoongi
#againmylife
#dramakorea
#namooactors

Tidak ada komentar