Breaking News

Ketum Haris Pertama Lantik 276 Pengurus DPD KNPI Bengkulu

Pelantikan DPD KNPI Bengkulu di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu, Jumat (15/4/2022). Foto: Istimewa

WELFARE.id-Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, melantik Pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu periode 2022-2025 di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu, Jumat (15/4/2022). Dalam kesempatan itu, Haris kembali menegaskan posisi KNPI sebagai mitra pemerintah.

Untuk itu, dia mengingatkan KNPI agar selalu bersinergi dengan pemerintah. Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Achmad Tenriyusfik Tohir atau yang akrab disebut Aten mengatakan, komposisi pengurus KNPI Provinsi Bengkulu terbilang gemuk, mencapai 276 orang. 

Tapi menurutnya, jumlah itu sesuai dengan kebutuhan daerah dan mengakomodir keterwakilan unsur kepemudaan. Ia berharap usai dilantik, pengurus lain bisa segera bersinergi dengan semua stakeholder di Bengkulu.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya yang diwakili Gozali dari Kesbangpol mengapresiasi pelantikan DPD KNPI Provinsi Bengkulu. 

Dirinya menyebut, KNPI yang lahir pada 23 Juli 1973 telah menunjukkan kiprah dan perannya dalam membangun bangsa dan meregenerasi kepemimpinan. Dirinya berharap, kehadiran KNPI bisa dirasakan oleh masyarakat. (tim redaksi)

#pelantikanpengurusdpdknpibengkulu
#dpdknpibengkulu
#ketumknpi
#harispertama
#gubernurbengkulu
#rohidinmersyah
#knpimitrapemerintah

Tidak ada komentar