Breaking News

Kemunculan Profesor X Masih Teka-Teki, Film "Doctor Strange 2" Bakal Dipangkas 22 Menit

Poster film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". foto: Istimewa/ Marvel Studios

WELFARE.id-Penggemar superhero Marvel Doctor Strange sepertinya sudah tak sabar untuk melihat aksi terbaru Benedict Cumberbatch. Tapi, sabar dulu ya, untuk penggemar di Indonesia, kamu sudah bisa melihat cuplikan trailer "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" di bioskop, tapi baru diputar Mei 2022 mendatang.

Banyak penggemar yang menantikan deretan cameo karakter film-film Marvel sebelumnya di sini lantaran konsep multiverse atau jagat majemuk. Konsep antar semesta tersebut sudah dibangun dari beberapa film maupun serial waralaba Marvel Cinematic Universe sebelumnya. 

Salah satu harapan penggemar saat menonton "Doctor Strange 2" itu untuk melihat aksi Patrick Stewart sebagai Profesor X dari seri film "X-Men". Pasalnya, beberapa waktu lalu Patrick Stewart buka-bukaan bakal tampil dalam film ini.

Bahkan, sebelumnya terdapat penampakan yang menyiratkan kehadiran Patrick sebagai Profesor X di trailer baru Doctor Strange 2. Selain itu, tak ada satu pun yang membantah pernyataan aktor yang sudah berusia 81 tahun itu.

Namun belum lama ini, Sam Raimi sebagai sutradara "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tak yakin Patrick Stewart akan terlibat dalam film yang diarahkan olehnya itu. Melansir cbr.com, Sabtu (9/4/2022), Sam Raimi membuka suara seputar isu kemunculan Patrick Stewart dalam film besutan terbarunya itu.

Alih-alih berkata "lihat saja nanti", Raimi justru menurunkan harapan para penggemar dengan tak bisa menjanjikan kemunculan Profesor X versi film X-Men. "Saya tak bisa menjanjikan kalian bahwa Patrick Stewart akan ada di filmnya," ujar Sam Raimi kepada situs Fandango.

Ucapannya memang bersayap dan belum pasti. Tapi pernyataannya itu terkait dengan keputusan Marvel Studios yang berencana memangkas film "Doctor Strange 2" ini menjadi hanya 2 jam 6 menit. Padahal, sebelumnya sempat diumumkan bahwa durasi film ini akan diputar selama 2 jam 28 menit. 

Pemangkasan selama 22 menit ini membuat sejumlah fans lemas. Penggemar was-was dengan isi film superhero itu.

Apalagi, melihat trailer, ada kemungkinan Wanda berubah jadi antagonis tak terduga untuk film ini. Tahan penasaranmu dan tunggu tanggal mainnya di bioskop kesayangan ya. (tim redaksi)

#filmdoctorstrange2
#doctorstrangeinthemultiverseofmadness
#benedictcumberbatch
#marvelstudios
#superheromarvel
#samraimi
#xmen

Tidak ada komentar