Breaking News

Kecelakaan di KM 48 Tol Samarinda-Balikpapan, Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Cek Kondisi Korban

Sebuah kecelakaan mobil di jalur Tol Samarinda-Balikpapan, Rabu (20/4/2022). Foto: Istimewa

WELFARE.id-Sebuah foto dan video tentang sebuah kecelakaan beredar di sosial media, Rabu (20/4/2022) pagi ini. Video dan foto tersebut memperlihatkan kecelakaan sebuah mobil di jalur Tol Samarinda-Balikpapan, tepatnya di Kilometer 48.

Melansir unggahan di media sosial Facebook oleh FKPM News pagi ini, terlihat sebuah mobil berplat KT 1266 HN terbalik di jalur arah Samarinda menuju Balikpapan. Dalam video yang beredar terdengar suara seorang pria menginformasikan kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan di Tol Balsam Kilo 48, kecelakaan tunggal,” kata pria tersebut. Dalam foto yang beredar, tampak pula Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi yang kebetulan melintas di jalur yang sama.

Rombongan wagub menepikan mobilnya dan turun untuk melihat dari dekat penumpang yang mengalami kecelakaan tersebut.  Tampak penumpang pria dan wanita juga anak-anak duduk di tepi jalan tol.

Sementara barang-barang mereka berserakan dan kondisi mobil terbalik. Petugas Layanan Jalan Tol (PLJT) hingga berita ini diturunkan sudah memberikan bantuan kepada para penumpung yang mengalami kecelakaan.

Sementara mobil yang terbalik sudah diamankan ke pinggir jalan. (tim redaksi)

#kecelakaanjalantol
#kecelakaantunggal
#tolsamarindabalikpapan
#wagubkaltim
#hadimulyadi
#peristiwa
#kalimantantimur

Tidak ada komentar