Breaking News

Jelang Nikah, Bintang Emon Dapat Wejangan dari Surya Saputra

Bintang Emon.  Foto : welfare.id / dewi maryani

WELFARE.id-Komika Bintang Emon dan kekasihnya Alca Octaviani akan melangsungkan pernikahan di pertengahan tahun 2022. Bakal menghadapi hidup baru, keduanya mendapatkan tips pernikahan dari aktor senior Surya Saputra. 

Surya sendiri sudah membangun rumah tangga yang harmonis dengan penyanyi Cynthia Lamusu. Keduanya sudah menikah selama 13 tahun. 

Kepada Bintang Emon di acara 26 tahun anniversary Frank&Co, pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan bahwa sudah jadi hal normal dalam kehidupan rumah tangga kalau ada halangan, rintangan, dan kerikil-kerikil kecil. ''Cinta adalah sebuah pembelajaran seumur hidup. Dan hubungan pernikahan suami istri tidak ada sekolahnya, sehingga setiap hari kehidupan berumah tangga adalah pembelajaran,'' ujarnya dikutip kamis (21/4/2022). 

Dalam berumah tangga, lanjut bapak dua anak ini, pasti ada pasang surut, kerikil. ''Tapi selalu sadari, bahwa cinta dan pernikahan adalah pembelajaran seumur hidup, harus di-adjust atau dimodifikasi di setiap saat,'' tambahnya. 

Selain tidak pernah berhenti belajar, Surya juga menyarankan komika yang terkenal dengan kritik sosialnya itu untuk tidak lupa memberikan kejutan kecil kepada sang istri nantinya. ''Jangan lupa berikan kejutan kecil, kayak kasih cincin,'' terang Surya. 

Ia menambahkan, bahwa kejutan kecil ini bisa hadir dalam bentuk pijitan, perhatian, hingga memasak makanan untuk sang istri. ''Tapi kejutan kecilnya jangan nunggu momen tertentu aja ya,'' tambahnya. 

Menanggapi hal itu, Bintang Emon mengaku telah melakukan hal itu. ''Kejutan-kejutan kecil mah sering. Orangnya aja nggak peka,'' candanya. 

Hari besarnya kian dekat, Bintang Emon mengaku segala persiapan sudah dilakukan, termasuk urusan mencari cincin pernikahan. ''Pilih bareng-bareng, tapi sebenarnya lebih mengontrol ke pilihan saya aja sih. Soalnya, saya suka yang aneh-aneh,'' akunya. 

Cincin yang dimaksud pria bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini seperti batu akik milik Hotman Paris. ''Gede dan mencolok. Hotman Paris adalah panutan saya,'' katanya. 

Namun, setelah berbagai pertimbangan, pilihan mereka jatuh kepada cincin berlian berdesain simpel. Bintang Emon mengaku, mengikuti selera calon istrinya karena dirasa lebih baik. (tim redaksi) 

#bintangemon
#komika
#suryasaputra
#wejangan
#cincin

Tidak ada komentar