Breaking News

Jalin Silaturahmi, Ketum DPP KNPI Bersama Jajarannya Berkunjung ke Kabupaten Seluma

Ketum DPP KNPI Haris Pertama bersama pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu dan DPD II Kabupaten Seluma berpose saat kunjungan ke daerah tersebut, Jumat malam (15/4/2022). Foto: KNPI

WELFARE.id-Masih dalam rangkaian kunjungannya ke Provinsi Bengkulu, Ketua Umum (Ketum) DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama bersama jajaran pengurusnya berkunjung ke DPD II KNPI Kabupaten Seluma, Jumat malam (15/4/2022).

Kunjungan itu dilakukan Haris Pertama seusai melantik pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu periode 2022-2025. Didampingi jajaran pengurus DPD Provinsi Bengkulu, Haris Pertama mengatakan kunjungan ke Kabupaten Seluma untuk melakukan silaturahmi.

Dalam kunjungannya itu, Haris Pertama dan jajaran pengurus DPP KNPI dan DPD KNPI Provinsi Bengkulu diterima di rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Seluma dan disambut Ketua DPD KNPI Kabupaten Seluma, Ofriadi. 

”Alhamdulilah, kita bisa berkumpul dan bercerita tentang kemajuan pemuda di Kabupaten Seluma ini. Lalu tentang potensi-potensi sumber daya alam yang memang baik dan bermanfaat untuk masyarakat dan kemajuan Kabupaten Seluma," terang Haris Pertama. 

Silaturahmi bersama DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong #energyofharmony #knpiuntukrakyat #knpi #harispertama

Sedangkan Bupati Seluma Erwin Octavian yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Arben Muktiar menyambut baik kunjungan pengurus DPP KNPI dan DPD KNPI Provinsi Bengkulu ke wilayahnya.

”Saya pernah jadi Sekretaris KNPI Kabupaten Seluma waktu itu pak Hadianto yang sekarang menjabat Sekda Seluma menjabat ketuanya,” terang Arben dalam pertemuan dengan jajaran pengurus DPP KNPI dan DPD KNPI Provinsi Bengkulu tersebut. 

Ia juga mengatakan kalau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma akan men-suport kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kabupaten Seluma. ”Untuk mewujudkan Kabupaten Seluma ALAP," papar Arben juga.

Untuk diketahui, Kabupaten Seluma mempunyai visi ALAP yang merupakan singkatan dari Aksesibilitas, Lapangan Kerja, Adat istiadat, dan Perekonomian untuk menuju warganya sejahtera. 

Saat ini, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Seluma Ofriadi baru saja terpilih dalam musyawarah daerah (musda) yang digelar belum lama ini. Kepengurusan DPD II KNPI Kabupaten Seluma akan segera dilantik. Rencananya, pelantikan itu dilakukan usai Idul Fitri 1443 Hijriah nanti.

"Setelah pelantikan nanti, kami akan melaksanakan berbagai program kepemudaan dan siap berkolaborasi dengan Pemkab Seluma untuk mewujudkan Kabupaten Seluma ALAP. Juga berkoordinasi dengan DPD KNPI Provinsi Bengkulu dan DPP KNPI," ujar Ofriadi yang akrab disapa Adi Beket ini. (tim redaksi)

#komitenasionalpemudaindonesia
#dppknpi
#ketumdppknpi
#harispertama
#kunjungankekabupatenseluma
#pengurusdpdknpibengkulu
#pengurusdpdIIknpiseluma

Tidak ada komentar